Bab 1 Bulu Kupu-Kupu Pulau Sakura~
Bandara Zeya.
Di antara pejalan kaki yang datang dan pergi, seorang wanita jangkung sedang menggunakan walkie-talkie.
"Profesor, pihak lain belum datang."
Minato Yaozi melihat sekelompok penumpang keluar, tetapi dia tidak pernah melihat pemuda di foto di tangannya, jadi dia harus menelepon bosnya untuk bertanya.
Adapun bosnya, Zhan Ji Lingma, yang disebut profesor, tidak langsung menjawab, tetapi sedikit menoleh untuk melihat Kureshima Guihu, yang sedang duduk di kursi kantor dengan jari disilangkan:
"Jadi.... bagaimana situasinya dengan orang itu? Meskipun dia berasal dari Dinasti Surgawi, bukan hal yang baik bagi kita untuk menunggu."''
“Ck ck, orang besar suka muncul di saat-saat terakhir.” Sid, yang sedang mengatupkan kukunya di kursi putar, menambahkan.
Wajah dingin Wu Dao Guihu, penanggung jawab Wen Yan, tidak berubah sedikit pun, dan berkata dengan suara datar:
"Dia tidak rendah di Dinasti Surgawi, mungkin ada sesuatu yang menundanya."
Setelah berbicara, dia mengubah topik pembicaraan dan menatap Zhanji Lingma: "Biarkan dia sendiri, bagaimanapun, orang tidak akan tersesat. Ini Lingma, eksperimen No. 1 akan segera dimulai, kan?"
Mendengar ini, Zhan Ji Lingma melirik Sid dengan tenang, dan yang terakhir tampak terkejut dan berkata dengan sungguh-sungguh:
"Barang-barang itu sudah diberikan kepada kelompok kelinci percobaan. Bukan kebetulan bahwa hasilnya akan keluar dalam beberapa hari ke depan."
"Bagus... Alis berkerut Kureshima Guihu sedikit mereda.
Pada saat ini, Yoko Minato, yang masih di bandara, menerima pesan lain:
"Direktur, profesor, sepertinya saya pernah melihatnya. o."
Saat itu, berpakaian profesional. | Minato Yoko yang berpura-pura sedang menatap pria tampan yang muncul di depannya dengan wajah terkejut.
Bahkan dari sudut pandangnya, pria di depannya ini cukup tampan.
Dan dibandingkan dengan foto, pesona orang sungguhan bahkan lebih baik.
“Neraka., Seseorang dari Pohon Dunia?” Su Ling bertanya dengan sadar.
Itu benar, dengan sadar bertanya.
Dia, Su Ling, sebenarnya adalah seorang transmigran.
Awalnya kera ilmiah, ia bekerja setiap hari untuk melakukan berbagai eksperimen.
Siapa yang tahu bahwa ketika dia bangun, dia tiba-tiba menyeberang ke dunia Kamen Rider Kaiwu.
Mubi sangat bingung, karena dia adalah seorang mahasiswa fisika dan pendukung materialisme sejati.
Mengalami sesuatu yang begitu tidak masuk akal hanya menantang pandangan dunianya.
Singkatnya, setelah dia tahu bahwa dia telah melewatinya, pandangan dunia runtuh.
Untungnya, kera penelitian ilmiah tidak memiliki apa-apa lagi, tetapi mentalitasnya masih dapat dipercaya.
Bagaimanapun, jumlah kegagalan eksperimental dikalikan dengan n, dan mereka yang memiliki sikap buruk telah lama keluar dari obrolan grup.
Jadi, dia tenang dan mulai menyelidiki situasinya.
Pada saat ini, dia menemukan masalah penting lainnya.
Bukankah seharusnya orang lain berada di Jepang saat mereka melakukan perjalanan melalui dunia Kamen Rider?
Mengapa dia Su Ling di Dinasti Surgawi?