Malu? Kenapa aku merasa sangat tampan?"'
Pemilik kaki indah dengan stoking hitam dengan dua mata muncul di samping Su Ling dengan suara.
Mendengar suara itu dan melihat ke samping, mata Su Ling tetap pada kaki Minato Yoko selama beberapa detik dengan jujur, dan kemudian menoleh ke wajah pihak lain dengan senyum main-main.
"Kapan kamu datang?" tanyanya.
"Ketika kamu pertama kali kembali." Memegang dokumen di satu tangan, Minato Yoko dengan lembut menyentuh pipinya dan memikirkannya.
"Uh ... Sudut mulut Su Ling berkedut, dan dia batuk dua kali untuk meredakan rasa malu: "Lalu apa, bisakah kamu berpura-pura tidak melihat apa-apa, tidakkah kamu mendengar apa-apa? "
Minato Yaozi tidak menjawab ketika mendengar kata-kata itu, hanya tersenyum.
Tampaknya mengatakan, "Jangan khawatir, saya sama sekali bukan apa-apa."
Setidaknya itulah yang dirasakan Su Ling, tetapi sebelum dia bisa mendapatkan jawaban yang pasti, gadis di depannya tiba-tiba berbalik dengan anggun, kakinya yang gerah perlahan terbuka, dan sebuah suara ringan datang:
"tidak bisa
Su Ling: ? ? ? ?
Tanpa melihat kembali ke wajah tanda tanya Su Ling, mata indah Minato Yaozi sekarang memiliki kecemerlangan yang luar biasa, seolah-olah sosok manusia tercetak di matanya.
Bab 11 Aku Benar-Benar Tidak Tertarik dengan Usus
Kota Zeya, di sebuah apartemen.
"Maaf, silakan datang ke sini."
Ge Yejing memandang Gao Siwu dan Wu Daoguang Shi yang datang dari Shanshan dan meminta maaf.
"Tidak masalah, bagaimana dengan Tong Tai?" Gao Siwu bertanya dengan suara berat.
Mereka awalnya berlatih di pangkalan Angkatan Bersenjata, dan kemudian mereka menerima telepon dari Ge Yejing dan datang ke sini.
Samar-samar, dia hanya ingat bahwa Ge Ye Tongtai sepertinya mengalami kecelakaan.
masuk dan lihatlah." Ge Yejing sepertinya memikirkan sesuatu, dan menggelengkan kepalanya dengan sedih.
Ketika mereka bertiga memasuki kamar Ge Ye Tongtai, mereka menemukan bahwa pria yang selalu cerah meringkuk di sudut kecil saat ini, seluruh orang terus-menerus gemetar, seolah-olah dia dirangsang.
"Penghapusan total!"
"Rong Tai Sang!"
Mendengar suara temannya, Juntai Ge Ye, yang seluruh tubuhnya terbungkus ketakutan, dengan enggan mengangkat kepalanya dan menatap keduanya dengan mata merah.
"Tong Taisang, apa yang terjadi!" Wu Daoguang bertanya dengan tergesa-gesa.
Tetapi ketika Ge Ye Tongtai mendengar ini, seluruh tubuhnya langsung tersentuh, gemetar tak terkendali, dan dia mulai menjelaskan dengan menangis: "Aku... aku memasuki hutan itu bersama Jiedou, hutan tempat Yuya menghilang, Lalu...."
"Lalu seorang pria merah muncul dan dia akan membunuhku, tahu!! Dia akan memotongku menjadi dua, menarik ususku keluar, dan membiarkanku mati tanpa tempat untuk mati!!
Ge Ye Tong Tai sangat hancur, tapi... Su Ling berkata bahwa aku benar-benar bukan orang cabul, aku tidak menarik usus orang! !
Ups, kembali ke topik awal.
Ge Ye Tongtai terus menceritakan apa yang terjadi dalam ketakutan.
"Dan kemudian, aku... aku dikejar olehnya dan jatuh ke dasar tebing, dan aku bertemu dengan ksatria lapis baja putih lainnya. Dia dan yang merah... Yang merah berada di kelompok yang sama, dan Jiedou sedang dikejar olehnya. Setelah kita bertemu, kita dibunuh. o... knock down... knock down..."