Seperti yang di saran kan Jihoon kemarin, Jaehyuk mengikuti Jeongwoo sedari pulang sekolah tadi.
"Kira-kira Jeje ngapain ya ke cafe?" Tanya Jaehyuk pada dirinya sendiri, dia mengamati setiap pergerakan Jeongwoo.
Tak lama datang seorang wanita cantik berwajah imut dengan dress berwarna putih dan menenteng tas selempang ditangannya, wanita itu mengecup bibir Jeongwoo.
Jaehyuk terdiam, mulutnya menganga, matanya membulat dan berkaca-kaca.
"I don't without you." Gumam jaehyuk sembari mengusap kasar air matanya yang menetes, dia menghampiri meja dengan wajah pura-pura tidak tahu dan senyum polos lugunya.
"Jeje~ eum, Jeje ngapain disini?" Tanya nya polos, Jeongwoo terlihat gelagapan dia menatap Jaehyuk tajam.
"Makan lah! Lo punya mata kan?!" Bentak Jeongwoo membuat mata jaehyuk berembun, adik kembar Jeongwoo, Justine park, dia tidak sengaja lewat disitu Karna lapar dari perjalanannya pulang dari LA.
Justine menyipitkan matanya dia menghampiri Jeongwoo dengan terburu-buru Karna melihat Jeongwoo hendak menampar Jaehyuk dan alhasil tamparan itu terkena pipi Justine.
"Akh! Ah!" Justine memegang pipinya yang terasa panas, dia menatap tajam Jeongwoo.
"Apa yang lo lakuin hyung?" Tanya Justine dingin, Justine itu lebih menyeramkan kalau marah, bahkan lebih menyeramkan dari Jeongwoo sekarang, auranya sangat suram, matanya tajam seakan menusuk sang kakak lewat tatapannya.
"J-justine...lo pulang kok gak bilang ke gue?" Tanya Jeongwoo gugup Karna tatapan mengintimidasi dari sang adik, Justine beralih pada gadis bernama Jihan yang terlihat angkuh.
"Cih...cewek lo kek gini?! Angkuh sombong kek gini?! Lo ngebentak kak jae Karna cewek cabe ini?! Pelakor no akhlak ini?! Lo pikir gue ngebiarin?! Gue pikir setelah gue ngerelain kak jae sama lo, lo bakal jaga dia dengan baik sesuai janji Lo.
But...what this?! Huh?! Lo nyakitin dia Hyung! Emang seharusnya dulu gue gak mercayain sahabat gue sama lo." Justine beralih pada Jihan yang masih memasang wajah angkuh.
"Dan lo....cowok banyak kok..." Hanya lima kalimat itu tapi terpendam sesuatu yang menyakitkan dibaliknya, Justine memeluk Jaehyuk yang menangis.
"Sstt udah ya jae, pulang yuk, Tinie beliin kak jae coklat kesukaan kak jae, jangan nangis lagi ya? Nanti Tinie ikut sedih."
"Eum!" Dan hari itu menjadi hari kehancuran hubungan Jeongwoo dan Jaehyuk.
.
.
Konflik apaan nih?😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Reason
FanfictionTreasure Story JEONGHYUK STORY . JEONGWOO: DOM JAEHYUK: SUB Start: 25 April 2022 End: 10 September 2022