Jeongwoo berlari panik didepan ruang operasi, Jaehyuk menjalani operasi untuk kelahiran anak pertama mereka, Jeongwoo menggigit kukunya membuat mama Park pusing.
/Plak!
"Udah Napa lo? Gak capek bolak-balik?" Tanya Jihoon emosi, jadi setelah insiden hyunsuk nabrak Jaehyuk Ampe koma 2 tahun itu, Jeongwoo jadi akrab sama hoonsuk.
"Bang... Adek capek loh liatin Abang mondar-mandir sana-sini." Ucap Justine ikut pusing, Jeongwoo akhirnya memilih duduk disamping Justine, sudah 2 jam sejak jaehyuk masuk ruang operasi, sedangkan si kembar Park sudah tidur dengan posisi Justine memeluk Jeongwoo dari samping dan Jeongwoo yang meletakan kepalanya pada kepala sang adik, terlihat lucu, dengan iseng mama Park mengambil foto kedua anaknya itu.
"Lucunya anak mama!" Ucap mama Park gemes terhadap anak-anaknya, dia memperhatikan si kembar dengan mata berbinar Karna gemas sedangkan Jihoon dan hyunsuk terkekeh melihat mama Park yang melihat dou j seperti melihat bayi.
Setelah 2 jam lebih 30 menit, dokter akhirnya selesai.
"Permisi, suami dari nyonya Yoon?" Tanya suster, seketika jrongwoo terbangun, dia melepaskan pelukan sang adik dengan pelan-pelan lalu memindahkannya ke pelukan mama Park.
"Saya sus." Suster mempersilahkan jeongwoo
Masuk, Jeongwoo melihat Jaehyuk yang sedang menggendong bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki, parasnya tampan dan lucu, matanya mirip Jaehyuk, dan bentuk wajahnya campuran antara Jeongwoo dan jaehyuk membuat perpaduan cantik, imut, manis lucu serta tampan disaat bersamaan."Je~ hyukie udah jadi mami huhu." Jeongwoo terkekeh mendengar rengekan sang istri.
"Kamu udah cariin dia nama mi?" Tanya Jeongwoo.
"Kamu aja yang cariin." Jeongwoo mengangguk.
"Park Jae-woo, dimana?" Tanya Jeongwoo, Jaehyuk mengangguk.
"Nama yang bagus, welcome baby! Selamat datang didunia, juga selamat datang di keluarga Park, Park Jae-woo." Ucap keduanya bersamaan, bayi itu terlihat menunjukan tanggapannya dengan menggerakkan tangan mungilnya.
"Park Jaehyuk, thank you and I love you."-jeongwoo
"Your welcome and thanks too, I love you too, Park Jeongwoo."- Jaehyuk
Dan disinilah, kisah mereka berhenti, Jeongwoo dan jaehyuk mengukir kenangan mereka dimasa depan dan menghapus masa lalu.
Melupakan kenangan dan kesalahan yang pernah dibuat, membuka lembaran baru bersama putra mereka, Park Jae-woo.
.
*ENDING*Start: 25 April 2022
End: 10 September 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Reason
Fiksi PenggemarTreasure Story JEONGHYUK STORY . JEONGWOO: DOM JAEHYUK: SUB Start: 25 April 2022 End: 10 September 2022