Reason to follow you

250 31 0
                                    

1 bulan berlalu Jeongwoo memutuskan untuk menyusul jaehyuk, dia menyesal telah memperlakukan Jaehyuk dengan tidak baik.

"Jae.....maaf." Jeongwoo berlari tak tentu arah dijalan, dia berada dijepang, tempat yang asing baginya, beruntung dia mempunyai sahabat disana, kanemoto yoshinori, pemuda yang sering disebut anime didunia nyata.

"Kak Yos, kenapa lama banget sih?!" Jeongwoo tetap bersabar menunggu Yoshi dengan Justine disamping yang setia menemaninya, akhirnya setelah beberapa menit, Yoshi sampai, pemuda berambut abu-abu itu berhenti didepan kembar j.

"Hey wassup guyseu." Sapa Yoshi, hanya di tanggapi senyuman oleh kembar j itu, mereka semua masuk ke mobil, selama perjalan mereka berbincang tentang cara me cari Jaehyuk.

"Gue punya sepupu, namanya Hamada Asahi, kalian bisa nginap disitu beberapa waktu, rumah gue gak bisa, kelaurga gue pada ngumpul dirumah." Ucap Yoshi.

"Ye terserah." Jawab Justine, Justine menatap sekitar, matanya tidak sengaja menangkap siluet yang tidak asing dimatanya.

"Bukannya itu jae ya?" Jeongwoo dan Yoshi langsung menoleh, disitu berdiri seorang dengan perawakan yang mirip dengan Jaehyuk, semuanya mirip, Justine turun dari mobil lalu menghampiri pemuda mirip Jaehyuk itu.

"Maaf permisi." Pemuda itu menoleh menatap Justine bingung.

"Nama kamu Jaehyuk?" Tanya Justine.

"Enggak, nama aku Kevin." Jawab pemuda itu, Justine mengangguk setelah mengucapkan maaf dan terima kasih Justine langsung kembali ke mobil.

"Nama dia Kevin." Jelas Justine, mereka semua melanjutkan perjalanan.

Rumah Asahi

Mereka sampai dirumah Hamada, Yoshi memencet bel.

"Asahi-"
.
.
.
.
.
Next or stop?
Gak papa gue gantungin dulu ya🗿

Only Reason Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang