ini gw mau taruh di desk tapi ga cukup jadinya ya disini aja🗿
ganti judul
Judul dulu : cold heart||one piece"Memori? Ingatan? apa yg kau bicarakan, topi jerami? aku tak mengenalmu aku hanyalah seorang monster yg dijadikan eksperimen.. menjauhlah"
"TAPI KAU ADALAH KRU SEKALIGUS ORANG YANG KU CINTAI PERCAYALAH"
"maaf aku hanyalah monster kau adalah manusia kita tidak bisa berteman"
"ITU BISA"
..........."sanji.. Pergi lah jangan temui aku disini, disini berbahaya menjauhlah dariku dan menujulah dunia baru lupakan aku.. aku hanyalah monster hasil percobaan eksperimen.."
"tidak ryuu-chan aku mencintaimu aku tak akan melepas kan mu"
"Tetapi disini berbahaya, pulanglah bersama kaptenmu.."
"TIDAK AKAN AKU MENCINTAIMU RYUU-CHAN AKU AKAN MENYELAMATKAN MU PERCAYA LAH"
"tidak bisa.. aku akan mengembalikan mu ke kapal bersama mereka.."
"tidak jangan!!"
"sayonara sanji.."
"TIDAK!!"
.........
"ryuu-kun.. jangan seperti i-"
"TIDAK JANGAN, MENJAUHLAH JANGAN SAKITI AKU"
"ryuu.."
.....
"ryuu, kapan ingatanmu kembali? aku rindu kepa-"
"BERHENTILAH MENGHARAPKANKU AKU BUKAN RYUU YANG KALIAN MAKSUD, AKU AKAN MEMBU-"
"berhenti seperti ini.. Ryuu.. kau adalah teman kami, kami mencintaimu.., menangislah jika kau ingin menangis.. Kita tidak seperti itu.."
"hiks..hiks, aku..*menangis dengan deras dan kencang*"
"luffy.. kau berhasil membuatnya mengecil.."
....
"TIDAK JANGAN MENGAMBIL TEMAN-TEMAN KU, KAU BOLEH MENGAMBIL NYAWAKU TAPI JANGAN TEMAN-TEMANKU"
"maaf tapi tidak bisa.."
"YAMERO.. YA-ME-RO!!"
....
"BAGAIMANA CHOPPER? BAGAIMANA KONDISI RYUU?"
"maaf luffy dia.."
"tidak mungkin.. RYUU"
.....
"HIHIHIHIHI, LIHATLAH MUGIWARA TEMANMU BERNAMA RYUU TELAH MATI DENGAN BENANGKU SENDIRI, HEHEHEHAHAHA SANGAT LEMAH"
"t-tidak ryuu.. itu tidak mungkin.. KAU APAKAN RYUU KU? MATILAH KAU DOFLAMINGO"
"a-are.. ryuu kau msih hidup?!"
"APA-APAAN INI?!"
"diamlah, aku bukan ryuu tetapi aku adalah..."
memori dan eksperimen?
seorang anak yang masih kecil dijadikan eksperimen oleh orang tuanya.. Sangat kejam tetapi dia bebas dan bisa keluar dari labolatorium itu, namun.. pada saat dia berumur 21 tahun.. dia mengalami hal yg sama..
penasaran? ayo baca..
happy ending(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
cry and experiment(?) [one piece]
De Todo"jika kau ingin mati, maka matilah aku tidak peduli denganmu" .. "mati? kuharap itu tujuan yg bagus" "RYUU JANGAN MELOMPAT KAMI TEMAN-TEMAN MU SETIA KEPADAMU TOLONG JANGAN MELOMPAT DARI SANA KAU BISA SAJA MATI, KAMI MASIH SAYANG KEPADAMU!" "bohong...