Selamat membaca~
" vyora & gevario adalah sebuah novel yang menceritakan tentang seorang gadis desa bernama vyora arabelle protagonis wanita, yang masuk ke sekolahan elit melalui jalur biaya siswa. di ketahui vyora memiliki sifat yang polos, karna ke polosan nya itu sehingga membuat seorang Gevario al javier protagonis pria ketua geng motor yang terkenal di jakarta merasa tertarik dengan nya. Seiring berjalan nya waktu perasaan protagonis pria kepada protagonis wanita semakin dalam dia berencana untuk menyatakan perasaannya, tentu saja dengan senang hati protagonis wanita menerima nya. tanpa ada antagonis cerita tidak akan lengkap, Evelyn diane berperan sebagai antagonis tentu saja merasa tak Terima ketika tunangan nya di rebut gadis lain, dia berencana menyewa preman untuk membunuh protagonis wanita. sisi lain protagonis pria yang mengetahui rencana busuk antagonis wanita merasa marah dan tanpa banyak waktu protagonis pria mendatangi antagonis wanita dan langsung membunuhnya. Akhir cerita vyora dan gevario hidup bahagia setelah mereka menikah selesai "
Puk
"Cerita apaan ni, klise banget! protagonis wanita nya menye nye sekaleh. senggol dikit nanges, ini juga kenapa antagonis wanita nya mati sih! Antagonis juga berhak bahagia tau, lagian juga antagonis belum tentu antagonis gue curiga nih kalok si vyora ntu PBB polos polos bangsat! ", misuh Anantha
Karna lapar Anantha memutuskan untuk memasak, sampai di dapur Anantha hanya melihat isi kulkas itu kosong dia lupa membeli bahan makanan kemarin, dengan terpaksa Anantha pergi ke supermarket terdekat
" gini nih nasib jadi anak yatim piatu, tanpa ada sanak saudara yang mau nampung gw. emang ya keluarga jahanam buang gw seenaknya aja setelah orang tua gw mati, gw do'ain biar mati ketabrak truk trus
masuk neraka sekalian biar mampus! ", misuh AnanthaSaat ini Anantha sedang pergi ke supermarket dengan berjalan kaki, karna supermarket di sini sangat dekat dengan rumahnya. sepanjang perjalanan Anantha misuh misuh sampai tak sadar ada anjing yang mengejarnya.
Guk
Guk
Guk
Saat sedang asik misuh misuh Anantha yang mendengar ada anjing menggonggong langsung dia lari dengan kecepatan penuh. Panik, tentu saja dia panik, Anantha paling takut dengan namanya anjing.
" anjing! Astaghfirullah itu anjing, MAAK!!! TOLONGIN ANAK MU YANG CANTIK DAN BAHENOL INI, HUAA Gw TAKUT SAMA ANJING ya rabb", teriak panik Anantha
"WOY ANJING! LO NGAPAIN NGEJER GW SIH! GW SALAH APA BANGSAT", triak Anantha sambil terus berlari tanpa memperdulikan sekitar.
Tin
Tin
Tin
Brakk
Anantha terlempar beberapa meter dari tempat TKP. Warga yang melihat itu mengerumuni tempat kejadian.
" ya Allah.. Apa ini akhir hidup Anantha. Mana gw laper lagi belum sempat makan, ck ini semua gara gara anjing ntu dasar anjing sialan! Ini lagi kenapa mereka cuman ngeliatin gw doang, Gk punya perasaan. Bunda ayah tunggu anak mu yang cantik ini ",batin Anantha dan semua gelap.
*Bersambung*
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Anantha
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 Anantha Grizellyn Refloxa Axyl seorang gadis bad girl yang memiliki sifat bobrok, dingin, ceria, pemalas, dll dan juga pecinta novel yang tak sengaja mati karna kecerobohan nya sendiri sehingga jiwanya masuk kedalam novel...