┣━━━━━━━━━━━━━━┫
ONE PIECE
x
ReaderONE PIECE hanya milik Eiichiro Oda
Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri bukan plagiat. Saya menerima Kritik dan sarannya.
Dilarang Plagiat!!!
┣━━━━━━━━━━━━━━┫
※
※
※
※3rd person POV
Selama seharian penuh [name] terus menimbang-nimbang ucapan Luffy yang melekat pada otaknya.
'Jangan terus berdiam diri di sana, [name]. Keluarlah.'
Helaan napas kasar keluar dari mulutnya. Tak lama setelah itu ia mengerang keras sambil meremas kepalanya. "Sialan, aku sangat bingung." geramnya pelan.
Yuki yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya. Terus memperhatikan dan menatap tingkah bodoh sang adik membuat kepalanya sakit. Alhasil ia pergi meninggalkan [name]—yang masih fokus dengan pikirannya—sendirian.
Sekali lagi [name] menatap ke arah langit.
"Apa yang harus ku lakukan sekarang?" gumamnya.
Angin berhembus pelan menerpa wajah cantiknya. Membuat beberapa helaian rambutnya berterbangan. Tangan kanannya terangkat mengarah ke langit. Sorot matanya mulai berubah menjadi sendu dan penuh dengan rasa kesedihan yang mendalam.
"Jika aku pergi, kemungkinan besar akan sangat susah. Apalagi dia terus mengawasi ku hingga saat ini. Tapi jika aku tidak pergi dan keluar dari sini—" ucapannya terhenti. [name] menggigit pelan bibir bawahnya. "—aku tidak yakin akan bisa bertemu denganmu lagi." lanjutnya. Di sertai tetesan-tetesan air mata yang mulai membasahi celananya.
Di saat [name] tengah sibuk menangis dalam diam, seseorang berjalan ke arahnya.
"Aku akan membantumu." ujarnya. Singkat, tapi itu bisa membuat suasana hati sang gadis bersurai merah darah menghangat.
"Arigatou, Yuki." gumamnya.
.
.
.Akhirnya, setelah memantapkan tekad dan keputusannya. [name] akhirnya memutuskan pergi meninggalkan Wano. Apalagi jika bukan untuk menepati janji yang dulu ia buat dengan sosok bertopi jerami juga sekaligus ia ingin mengarungi lautan yang sangat luat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Ninja Girl ||•One Piece
FanfictionOne Piece x Reader Siapa sangka Monkey D. Luffy yang terkenal keonaran dan kebodohannya itu menyimpan sebuah rahasia yang tidak satu pun orang tau. Jauh dilubuk hatinya, salah satu alasan mengapa dirinya ingin menjadi seorang Raja Bajak Laut adalah...