Roseanne Park, gadis cantik keturunan Australia, korea ini dikenal mempunyai kepribadian yang pintar,lucu, blak-blakan dan jg gila.karna kepribadian nya itu jg dia menjadi happy virus bagi teman-teman nya.Rose ini jg suka sekali dengan sesuatu yg berbau makanan dan K-Pop.Dia mempunyai dua cita-cita yang pertama dia ingin menikahi biasnya lalu yg kedua dia ingin menjadi chef karna dia sangat suka dengan makanan.Selain dua hal diatas dia jg sangat menyukai musik.
Dengan suaranya yg unik dan keahliannya bermain musik dia sering meluangkan waktu nya untuk bernyanyi di cafe milik temannya.Rose, ini fans dari idol grup pria bernama BTS dia sangat menggilai grup ini.Bias rose di grup ini adalah yoongi atau dikenal jg dengan nama panggung Suga.Rose jatuh cinta dengan sikap tsundere suga yg dimata rose itu sangat keren saking sukanya dengan suga dia mempunyai puluhan bahkan ratusan photocard suga dan hanya mempunyai beberapa photocard member lainnya.Saking sukanya dia dengan Suga dia bercita-cita mengejar cinta suga dan menikahi nya dia bahkan rela membeli banyak album demi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fansign, sayangnya selama ini dia belum pernah mendapatkan kesempatan itu.Dia juga rela selalu hadir dikonser bts di setiap negara berharap akan di notice suga sayangnya sampe saat ini harapannya itu belum terkabulkan jg memang sangat menyedih kan kisah perfangirlan Seorang Roseanne Park .
Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah Roseanne si crazy fangirl mengejar cinta biasnya?Hello,ini ff pertama ku jadi aku belum berpengalaman jadi maafin ya kalo ceritanya jelek 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Fans (Revisi)
FanfictionMenceritakan tentang sifangirl cantik Roseanne Park dengan segala kegilaan nya.