Author POV
Hari ini rose berencana mengajak sahabatnya Lalisa untuk bertemu dengannya pasalnya rose ingin meminta bantuan lisa untuk memberinya saran agar bisa melamar yoongi besok di konser.Walaupun rose yakin lamarannya besok belum tentu di terima setidaknya dia di noticelah.
Setelah menghubungi Lisa untuk mengajaknya bertemu dan di iyakan oleh sahabatnya itu, rose langsung bergegas bersiap-siap untuk bertemu dengan lisa di cafe tempat mereka biasa bertemu.
(Cr: pinterest)
Setelah selesai bersiap-siap rose langsung menuju cafe tempat dia dan Lisa biasa bertemu.Rose berangkat menggunakan bus walaupun keluarganya kaya,dan mempunyai mobil lebih dari satu tapi dia lebih memilih naik bus,kalau ditanya alasannya,rose pasti menjawab dia menyukai suasananya.Rose ini tipe wanita yg sedikit unik memang.
Setelah menghabiskan sekitar 15 menit perjalanan menaiki bus akhirnya rose tibah di tempat tujuannya.Setelah masuk kedalam cafe rose mengedarkan pandangannya mencari sosok yg ingin ia temui itu dan gotcha! rose menemukan nya,lisa berada di meja paling pojok sedang duduk seorang diri sambil memainkan smartphone nya yang kelihatannya sangat serius disana.
Setelah mengetahui keberadaan Lisa,rose pun segera bergegas menghampiri lisa yg sampai sekarang masih nampak serius memainkan smartphone nya disana."LISA-YA"tegur rose sedikit tidak santai disaat sudah tiba dihadapan lisa,yg sontak membuat lisa terkejut. karna terlalu serius dengan smartphone nya sampai tidak menyadari keberadaan rose dihadapan nya.
"Kau ini mengagetkan saja, sejak kapan kau berdiri disitu aku tidak menyadarinya"ucap lisa yg masih terkejut karna kedatangan rose.
"Yak,aku sudah dari tadi berdiri dihadapan mu kau saja yg tidak sadar karna terlalu sibuk dengan smartphone mu"balas rose sewot.
"Oh, cepatlah duduk sampai kapan kau akan terus berdiri disitu?sampai oppa mu itu datang melamar mu hahaha"ucap lisa menyuruh rose duduk sambil sedikit meledeknya.
"Kalau, dengan cara berdiri disini yoongi oppa akan datang melamar ku aku akan berdiri disini seharian menunggunya datang melamar ku"balas rose senang kalau sudah membahas oppa"nya itu.
"Mimpi saja kau, cepat duduk disini"balas lisa jengah melihat rose yg terus berdiri dan menghayal kan hal yg tak mungkin terjadi.
Rose pun segera menarik kursi dihadapan lisa untuk ia duduki.setelah rose duduk,Lisa langsung bertanya apa gerangan tujuan rose mengajaknya bertemu."Jadi, kenapa kau mengajakku bertemu? biasanya kau sangat sibuk kalau ku ajak bertemu"tanya lisa dengan sedikit nada ngambek.pasalnya rose selalu sibuk jika di ajak bertemu.
"Kau kan tau sendiri aku ini sibuk kuliah"jawab rose, mencari alasan.Kalau kalian tanya rose ini kuliah jurusan apa maka jawabannya adalah Baking and Pastry Art.Jurusan yg rose ambil ini adalah jurusan yg fokus dalam bidang dessert,pastry dan cake.kalian tau sendirilah kenapa rose memilih jurusan ini.Yah,rose memilih jurusan ini karna ia sangat suka makanan manis seperti dessert dan cake makanya dia ingin mempelajari cara membuatnya.
"Oh,sibuk kuliahya yah?sekarang kampus mu pindah ke bandara, soalnya aku melihat mu dua Minggu lalu membawa kamera besar dan tangga di bandara saat aku menjemput ibuku dari Thailand?"tanya lisa pada rose dengan nada mengejek sedangkan yang ditanya hanya nyengir malu karna ketahuan berbohong.Rose memang berbohong tentang sibuk kuliah sebenarnya dia hanya masuk kampus empat kali seminggu karna malas.Tapi jangan salah walaupun dia jarang masuk kuliah ntah bagaimana dia sangat pintar dalam hal membuat makanan mengherankan memang, alasan lain rose jarang masuk kuliah karna dia yakin walaupun dia sering bolos/tidak masuk kuliah dia tidak akan dikeluarkan karna toh, kampus tempat nya berkuliah milik kakeknya sendiri.fyi rose ini memang sedikit bandel.
"Hehe, sebenarnya waktu kau melihat ku dibandara.Aku sedang menunggu kedatangan yoongi oppa dari LA, aku ingin memotretnya untuk akun fanbase ku.Sebenarnya aku mengajak mu ketemu ingin meminta tolong, untuk memberiku saran.Rencananya besok dikonser BTS aku mau melamar yoongi oppa"ucap rose sontak ucapan rose itu membuat lisa terkejut dengan kegilaan sahabatnya ini.
"Yak,kau gila bagaimana bisa kau mau melamar seorang idol terkenal diterima tidak,malu Iyah"ucap lisa sambil tertawa melihat kekonyolan rose.
"Aku jg tau,kalo lamaran ku tidak akan mungkin diterima tapi setidaknya aku dinotice itu saja sudah membuat ku senang."balas rose dengan raut wajah sedih yg dibuat-buat.
"Cup..cup.. jangan menangis,maaf karna menertawai mu"ucap lisa merasa bersalah karena tidak tega melihat wajah sedih rose.
"Jadi, bagaimana caranya agar aku di notice kau punya ide tidak?"tanya rose sambil menggoyang"kan tangan lisa di atas meja.
"Hemm... bagaimana ya"gumam Lisa sambil menaruh jari telunjuk dan ibu jarinya didagu ala-ala berpikir keras."Nah,aku dapat ide"ucap lisa sambil menjetikan jarinya karna sudah mendapatkan ide.
"Cepat-cepat katakan apa idemu"desak rose yg sudah penasaran dengan ide Lisa.
"Bagaimana kalau kita warnai saja rambut mu dengan warna terang agar kau lebih mudah dikenali dan mencolok diantara ribuan penonton besok?"ucap lisa mencetuskan ide nya.
"Tidak!!! Aku tidak mau aku masih suka dengan rambut blonde ku"tolak rose mentah-mentah karna dia sudah sangat menyukai rambut blonde nya yg menurutnya sangat cocok dengan dirinya.
"Oh ayolah,ini ide yg bagus lagi pula setelah konser kau bisa mengecat rambut mu kembali ke warna blonde"ucap lisa meyakinkan rose kalau idenya itu bagus.
"Hmmm, baiklah tapi warnanya yg bagus!!"akhirnya rose setuju mewarnai rambut nya setelah ia pikir-pikir kembali ide lisa tidak terlalu buruk jg.
"Ok,nanti akan aku pilih kan warna yg bagus.Ayo!"ajak lisa yang membuat rose keheranan Lisa mau mengajak nya kemana."Kita mau kemana?" tanya rose.
"Ke salon untuk mewarnai rambut"jawab lisa.
"Baiklah,AYO"balas rose semangat.Setelah membayar minuman yang mereka pesan tadi mereka langsung bergegas menuju salon untuk mewarnai rambut rose.Kira-kira rambut Rose akan berubah jadi warna apayah?
Maaf ya kalo ceritanya jelek hehe soalnya baru belajar nulis 😅
Jangan lupa vote and comentnya para readers baik hati🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Fans (Revisi)
FanfictionMenceritakan tentang sifangirl cantik Roseanne Park dengan segala kegilaan nya.