Warning 1871 words❗
Malam ini rose merasa sangat bosan dikamarnya pasalnya sudah seharian penuh dia menonton drakor dikamarnya di selingi menonton ulang MV bts yg sudah puluhan kali ia tonton.Karna sudah hampir mati kebosanan di kamar rose memilih keluar rumah mungkin berjalan"di sungai Han sambil menghirup udara segar mungkin lebih baik daripada berdiam diri sendiri dirumah.karna orang tuanya sedang pergi keluar negeri mengurus perusahaannya otomotis rose yg anak tunggal tinggal sendiri di rumah sebenarnya dia punya pembantu dirumahnya tapi pembantunya hanya bekerja hingga sore hari dan pulang kerumahnya saat pekerjaannya telah selesai.
Saat, ini rose sudah berada diluar rumah dengan pakaian santainya. crop tee dipadu padankan dengan celana jeans dan bucket hat yg menunjang penampilan wanita cantik itu malam ini.
(Cr: Pinterest)
Rose berjalan santai dipinggiran sungai Han sambil meminum coklat hangat yg barusan ia beli di cafe saat menuju sungai Han tadi. Rose,berhenti berjalan saat manik coklatnya, tidak sengaja melihat seorang pria dengan pakaian serba hitam yg tertutup,memakai masker dan jg topi,tidak lupa tas ransel besar yg berada di punggung pria itu.(Cr: pinterest)
Dari, penglihatan rose sepertinya pria itu sedang dalam masalah bisa diliahat dari caranya berjalan seperti terburu"hampir seperti lari dan di belankang pria itu ada seorang sekitar tiga wanita yg mengejarnya sambil meneriaki "oppa, tunggu aku oppa jangan berlari aku tidak akan melukai mu"begitulah sekiranya teriakan para wanita itu yg bisa didengar oleh rose.
Tanpa sadar karena terlalu serius memperhatikan rose sampe lupa melanjutkan jalan"santainya malam ini.Tanpa rose sadari pria itu berlari kearahnya dan tidak sengaja menabrak rose hingga coklat panas rose jatuh ketanah dan hampir saja rose jg jatuh ketanah seandainya pria tadi tidak memegang kedua bahu rose agar tidak jatuh. Saat pria itu membantu rose tidak sengaja mata mereka bertatapan.Batin rose saat melihat mata pria itu"seperti nya aku mengenal mata itu,tapi siapa?"saat sibuk membatin rose sepertinya tidak sadar kalo dia terlalu lama menatap pria itu, sehingga membuat pria itu terheran dan segera menyadarkan rose karna dirinya sedang buru"untuk menghindari sasaeng yg dari tadi mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Fans (Revisi)
FanfictionMenceritakan tentang sifangirl cantik Roseanne Park dengan segala kegilaan nya.