LINK FILM

1.4K 73 2
                                    

AUTHOR P.O.V

(Name) seorang gadis cantik asal Paris Prancis dgn rambut panjang dan lurus berwarna pirang dan berkulit putih. (Name) adalah seorang yg sangat kaya raya. Karena ayah dan ibu nya adalah seorang dokter spesialis bedah yg sangat terkenal disana. Tapi kekayaan harta tersebut TDK membuat (Name) menjadi sombong,dia justru sangat baik, rendah hati dan suka menolong. Bahkan ketika (Name) mendapatkan uang dari orang tua nya,dia justru menggunakan uang tersebut untuk membantu orang yg kesusahan.

Karena kebaikan sikapnya itulah,(Name) jadi memiliki banyak teman,tapi teman-teman (Name) berteman dengan nya bukan karena kekayaan harta tapi karena (Name) baik KPD mereka semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena kebaikan sikapnya itulah,(Name) jadi memiliki banyak teman,tapi teman-teman (Name) berteman dengan nya bukan karena kekayaan harta tapi karena (Name) baik KPD mereka semua.

Jadi kehidupan (Name) bisa dibilang sangat bahagia, walaupun kedua ortu nya sangat sibuk, tapi mereka selalu bisa meluangkan waktu untuk (Name).

Oh iya,(Name) adalah anak satu-satunya dalam keluarga nya.

(Name) bersekolah di SMA STAR GUARD.

_____________________________skip______________________

Pada suatu hari...............

Mamah, papah aku berangkat ke sekolah dulu ya!" Kt (Name) seraya mengikat tali sepatu nya.

"Iya sayang, hati-hati dijalan ya!" Kt Mamah nya (Name).

"Semangat sekolah nya ya, putri kecil papah!" Kt papahnya (Name)

Ketika sampai di sekolah.........

"Hai( Name), selamat pagi!" Kt Mirana.

"Selamat pagi juga Mirana!" Kt ( Name) seraya tersenyum manis pada temannya itu.

"Selamat pagi juga Mirana!" Kt ( Name) seraya tersenyum manis pada temannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INI ADALAH MIRANA, TEMANNYA (NAME)

Sekolah berlangsung dengan baik dan cepat hingga tidak terasa sudah waktunya untuk pulang sekolah.

"Hei (Name),aku ada mengirimkan mu sebuah link film. Ini adalah film anime kesukaan ku judulnya adalah My Hero academia, jadi kau harus menonton film ini sampai habis!" Kt Mirana sebelum pergi.

(Name) hanya bisa menghela nafas panjang melihat tingkah laku temannya yg sangat tergila-gila dengan anime.

Singkat cerita

Dirumah, setelah (Name) makan malam bersama kedua ortu nya.

"Mamah papah, aku akan pergi kekamar!" Kt (Name) yg sdh selesai makan.

"Sayang, sebelum kau masuk ke kamar tidur,ada hal yg harus kau ketahui!" Kt papahnya (Name)

"Apa itu?" Tny ( Name)

"Sudah saatnya bagimu untuk tau,dan sdh saatnya bagimu untuk menjadi seorang penolong dan memenuhi takdir mu!" Kt mamahnya (Name).

"A, apa maksud Mamah dan papah?? (Name) samasekali tidak paham!" Kt (Name).

"Kau pasti akan paham suatu hari nanti,nah sekarang silahkan Jika kau ingin kekamar!" Kt mamahnya (Name).

"Baiklah, selamat malam mamah, selamat malam papah!" Kt (Name) seraya menaiki tangga dan masuk ke kamar tidur nya.

________________________________skip___________________

(Name) pun langsung membuka laptopnya dan membuka link film dari temannya itu.

Singkat cerita.............

(Name) pun SDH menonton film tersebut hingga selesai juga dgn beberapa film my Hero academia versi the movie nya.

(Name) mengakui jika dirinya sendiri menyukai film yg dia tonton. Tapi karena kantuk yang menyerangnya secara tiba-tiba,harus membuatnya segera merebahkan diri kekasurnya.

"Ternyata ini film yg seru,tapi sangat disayangkan dgn tokoh villain. Yaitu si shigaraki tomura dan Dabi serta Toga himiko. Padahal mereka menjadi jahat bukan karena keinginan mereka, hanya saja latar belakang dan masa lalu mereka lah yg SDH membuat mereka memilih kejahatan sebagai jalan hidup mereka. Jika saja aku bisa masuk ke dalam dunia my Hero academia,aku akan berusaha menyadarkan mereka dan membantu mereka keluar dari masa lalu mereka, serta membuat mereka menjadi orang baik. (Tobat nasuha 😁😁😁😁)!" Batin (Name) seraya menarik selimut nya dan tidur.

_____________________________skip______________________

(Name) tidur nyenyak sekali hingga dia tiba-tiba saja mencium ada bau obat,dan juga dia merasa ada sesuatu yang menusuk tangan kirinya.

"Kenapa tercium aroma obat dikamar ku? Seingat ku,aku TDK ada meletakkan satu pun obat disini. Dan kenapa tangan ku terasa di tusuk?!?!" Batin (Name).

Perlahan (Name) pun membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah...............

Kenapa dinding kamar tidur nya berwarna putih-putih, seingat (Name) kamar tidur nya berwarna biru.

Dan dia semakin bingung karena tiba-tiba saja tangannya terdapat sebuah jarum infus.

"Di, dimana aku? Kenapa kamarku berubah menjadi warna putih? Dan sejak kapan aku di infus? Jika aku berada di rumah sakit,aku TDK merasa sakit. Aku merasa sangat sehat!" Batin (Name) seraya mencoba untuk duduk.

TDK lama kemudian,pintu kamarnya terbuka, dan...........

Tiba-tiba saja All might dan Aizawa-sensei datang dan muncul di depan nya.

"Wah, lihatlah Aizawa,dia SDH sadar rupanya!" Kt All might dgn nada bicara nya yg khas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah, lihatlah Aizawa,dia SDH sadar rupanya!" Kt All might dgn nada bicara nya yg khas.

"Baguslah kalau begitu, kita bisa langsung mulai bertanya padanya!" Kt Aizawa-sensei.

"HAH!!!!!!!! DI, DIMANA AKU!!!!!!" Teriak (Name) histeris karena dia tiba-tiba saja melihat dua karakter dari film anime yg baru saja dia tonton td malam.

"Tenanglah nak(Name),kami TDK akan menyakiti mu!" Kt All might.

"Ta, tapi bagaimana bisa kalian menjadi nyata? Kalian, bukankah hanya sebuah karakter dari film anime yg baru saja aku tonton td malam. Bagaimana bisa kalian muncul di depan ku?!?!" Kt (Name) panik+bingung 😕

"Sepertinya kita harus menjelaskannya sekarang!" Kt Aizawa-sensei.

"Menjelaskan tentang apa?" Kt (Name).

"Begini,nak(Name). Sebenarnya..............

TBC

WHEN I BE A HERO(MHA X READER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang