Setelah kejadian USJ yg cukup membuat (Name) terguncang. Mengingat dia harus bertarung disertai emosi yg tidak terkendali.
Dan yup,saat ini (Name) sedang terbaring tak sadar kan diri di sebuah rumah sakit,SDH 5 hari semenjak kejadian itu dan (Name) masih belum sadarkan diri. Hampir setiap waktu, teman-teman nya selalu menjenguk (Name),mereka semua dirudung kecemasan,terlebih pada All might, Todoroki dan Bakugou yg benar-benar cemas. Walaupun diwajah mereka TDK nampak jelas tapi itu nampak secara sikap mereka,tapi bukan temannya yang menyadari itu tapi All might lah yg merasa jika 2 pemuda ini memiliki perasaan terhadap putri angkatnya itu.
"Kapan (Name) akan sadar?" Kt Uraraka sedih.
"(Name) terlalu memaksakan diri,memang berhasil tapi jadinya dirinya yg menjadi korban!" Kt Yaomomo.
"Semoga (Name) baik-baik saja,kero!" Kt stuyu.
"Jiro, bagaimana keadaan (Name) sekarang?" Kt Midoriya.
Jiro sdg memeriksa denyut nadi (Name) dgn menggunakan earphone nya.
"Sejauh ini denyut nadi (Name) masih stabil,jadi walaupun (Name) masih tdk sadarkan diri,tapi kondisinya masih stabil!" Kt Jiro.
"Harusnya aku bisa melindungi anak angkatnya All might,tapi justru dia yg melindungi ku!" Kt Midoriya seraya mengepalkan tangannya.
"Mohon maaf,tapi pasien atas nama nona(Name) harus melaksanakan pemeriksaan,dan waktu untuk penjenguk kan sudah selesai. Jadi mohon maaf,kalian harus meninggalkan ruang pasien!" Kt perawat tersebut.
"Oh tentu, tapi bagaimana keadaan Aizawa-sensei!" Kt All might.
"Beliau juga masih belum sadar,kemungkinan besok masa anestesi nya akan habis!" Kt si perawat.
"Baiklah, kalo begitu kami akan pergi, terimakasih banyak atas pelayanannya!" Kt All might seraya membungkuk memberi hormat dan di ikuti oleh yg lainnya.
____________________________skip_______________________
Sementara itu...........
"HAH!!! Di,dimana aku? Kenapa aku berada disini? sebenarnya apa yang terjadi?" Batin (Name) ketika mendapati dirinya berada di dalam air.
"Tuan putri!" Tiba-tiba seperti ada suara ghaib yang memanggilnya.
"Si-siapa itu?" Kt (Name) seraya melihat sekelilingnya.
"Tuan putri (Name),aku adalah suara dari element air,aku kesini karena aku ingin memberikan mu sesuatu yg istimewa dari element ini,yaitu sesuatu yang TDK pernah kuberikan KPD para pewaris ku sebelum dirimu!" Tiba-tiba seorang wanita cantik muncul dihadapannya,atau lebih tepatnya seorang putri duyung yg sdg berbicara kepadanya.
"Si-siapa kau?" Kt (Name) kebingungan.
"Namaku adalah Mair,aku adalah pemilik dari element air,dan sesuatu yg ingin kuberikan padamu itu adalah ini!" Kt Mair.
Seketika keluar cahaya berwarna biru dari kaki (Name).
Dan........
"Hah,kakiku berubah menjadi.........
Ekor ikan. Aku jadi PUTRI DUYUNG!" Teriak (Name)."Ya,inilah sesuatu yang istimewa itu,para pewaris sebelum dirimu,TDK pernah kuberikan ini.
Begitu kau mengeluarkan quirkmu,maka kau bisa memilih untuk menggunakan ini atau tidak,tapi kau harus berada di dalam air.jika kau menggunakan ini saat kau berada di air,maka quirkmu akan semakin kuat,tapi jika TDK didalam air pun kau TDK akan bisa menggunakannya.
Ini akan sangat membantu mu untuk bergerak didalam air,dan juga jika kau TDK menggunakan quirk mu,saat berada dalam air pun kau tetap bisa mengeluarkan nya.
Kau TDK perlu khawatir,karena kau TDK seperti duyung pada umumnya yg jika terkena air sedikit saja,akan langsung berubah. Semua tergantung padamu.!" Kt Mair.
"Terimakasih banyak Mair!" Kt (Name).
"Tapi,kau harus ingat satu hal,quirk mu itu mengikuti emosimu,jika kau sedang dalam emosi buruk maka akan sulit untuk mengendalikan nya,karena bisa saja kau justru yg dikendalikan oleh nya,tapi jika kau dalam masa emosi baik. Maka sekuat apapun kau mengeluarkan quirkmu maka kau bisa mengendalikan nya. Jadi ingat ini baik-baik!" Kt Mair.
"Baiklah,akan kuingat selalu pesan mu itu!" Kt (Name).
"Sekarang sudah saatnya untuk kau kembali ketubuhmu. Dan jika kau perlu sesuatu maka kau bisa memanggilku,asal kau menyelamkan dirimu kedalam air dan kau dalam kondisi tenang!" Kt Mair.
"Baiklah aku mengerti!" Kt (Name).
Dan tiba-tiba saja muncul lagi sebuah cahaya berwarna putih, hingga...........
"Eng.... Di-dimana aku,rasanya aku bisa merasakan diriku sedang berada diatas kasur yg empuk!" Batin (Name).
Dan yup, begitu dia membuka matanya,dia langsung menyadari jika dirinya ada di rumah sakit.
"Di-dimana ini!" Gumam (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I BE A HERO(MHA X READER)
De Todo"Awalnya hidup ku berjalan seperti biasa, hingga aku menerima sebuah link film dari seorang teman ku yg dia adalah seorang otaku. Dia menyuruhku untuk menonton film tersebut hingga habis. Dan ketika aku tertidur,film itu masih belum ku matikan. dan...