MISI PENYELAMATAN (NAME).

213 15 0
                                    

Semua murid sudah dalam keadaan baik-baik saja dan Pixie Bob juga sudah diobati. Tidak ada yg hilang, kecuali...........

Putri angkat All might,(Name).

Para villain berhasil membawanya pergi. Para murid yang terlibat pertarungan pun mendapat perawatan intensif di RS.

Midoriya pun sempat tidak sadarkan diri selama 24 jam.

Sedang Rio,dia benar-benar shock karena para villain berhasil menculik (Name).

All might yg mendengar hal itu pun sebenarnya panik,tapi dia mencoba untuk tetap mengendalikan emosinya.

Skip.................

Tak lama kemudian Midoriya pun sudah sadar.

"Midoriya!" Semua teman sekelas Midoriya datang menjenguknya.

"Lihat ini,kami membawa buah semangka yang masih segar. Ini kami beli dengan patungan!" Kt Mineta.

"Oh, terimakasih banyak tapi....... Dimana (Name)??" Kt Midoriya.

Semuanya hanya bisa terdiam.

"Midoriya,(Name) diculik oleh para villain!" Kt Mina.

Dan akhirnya Midoriya pun menangis sejadi-jadinya.

"Harusnya aku bisa melindungi (Name), sebagai bentuk bakti ku terhadap All might. Tapi....... Aku ini benar-benar payah!" Kt Midoriya.

"Midoriya, sudahlah. Bukan hanya kau yg merasa bersalah tapi kami semua juga merasa bersalah karena telah gagal melindungi teman sendiri!" Kt Uraraka.

Tiba-tiba saja Rio datang bersama Aizawa-sensei dan All might.

"All might, Aizawa-sensei!" Kt mereka.

"Semuanya,ada yg harus kalian lihat. Ini adalah pesan yg ditinggalkan oleh (Name) padaku.!" Kt Rio seraya mengeluarkan sebuah kaset CD rekaman.

Bersama dengan kepala pimpinan kepolisian, mereka pun melihat kaset CD rekaman itu diruangan Midoriya.

"Hai semua,jika kalian menonton rekaman video ini, berarti aku sudah diculik oleh para villain!" Kt (Name) yg muncul di dalam rekaman video itu.

"Sebenarnya,aku memang sengaja membuat diriku sendiri diculik oleh para villain. Dan ternyata para villain memang dari awal insiden itu mengincar ku, tentang rencana mereka untuk menculik Bakugou,itu semua hanya kamuflase. Maaf karena aku terpaksa melakukan hal ini. Karena hanya dengan cara seperti ini aku bisa bertemu dengan All for one dan membalaskan dendam atas kematian Mamah dan Papah ku.

Tidak perlu cemas,aku akan baik-baik saja. Aku akan segera kembali sebentar lagi,aku janji!" Kt (Name) seraya tersenyum manis.

"Dan untuk Uraraka, sebenarnya aku sudah mentransfer uang ke rekening bank kedua orang tua mu. Itu aku lakukan saat sehari sebelum kita melakukan festival olahraga. Maaf karena aku tidak bilang sebelumnya pada mu,hehehehehe!" Kt (Name) seraya terkekeh-kekeh.

"Hanya ini saja yg bisa ku sampaikan kepada kalian semua. Aku sayang kalian. Kalian adalah teman terbaik ku. Bye bye bye!" Kt (Name) dan akhirnya rekaman video itu off.

Semua teman sekelas (Name) hanya bisa terdiam dalam tangis masing-masing. Tapi Uraraka, tangis nya tidak bisa terbendung lagi. Dia benar-benar sedih.

Skip........................

"Midoriya, bagaimana kalo kita selamatkan (Name)!" Kt Kirishima dan Bakugou serta Todoroki yg saat itu berada diruangan Midoriya.

"Aku ikut,lagipula (Name) sudah sering mengorbankan dirinya demi kita. Sekarang kita harus menolongnya!" Kt Midoriya.

WHEN I BE A HERO(MHA X READER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang