Mohon bijak dalam membaca. Terdapat banyak adegan kekerasan dan Adegan dewasa.
-PETE-
Rasa sakit menjalar ke seluruh tubuh bagian bawah saya hanya dengan sedikit gerakan, dan tubuh saya terasa seperti mau runtuh. Memar dan bekas luka merembes ke hampir setiap bagian tubuhku. Perlahan kubuka mataku dari mimpi buruk itu. Penglihatanku yang kabur mulai terfokus pada cahaya yang menembus tirai hitam yang gelap. Saya mulai mengingat semua yang terjadi di otak saya. Bayangan-bayangan mengalir kembali, seolah-olah memperkuat perasaan penderitaan saya sekarang lebih dari sebelumnya.
Tolong biarkan semua ini tidak benar. Kuharap ini hanya mimpi...
Gambar saya membobol rumah,
Gambar saya ditangkap.
Gambar saya melawan mereka.
Dan bagian saya...
Setiap gambar yang melintas difokuskan pada wajah satu orang. Semakin mengingatnya, semakin wajah itu ada di kepala saya. Siksaan dan penderitaan yang saya rasakan berlipat ganda.
Aku memejamkan mata dan menggertakan gigi karena rasa sakit yang tajam yang kurasakan dipunggung tubuhku yang telanjang. Saya mencoba menggunakan tangan saya untuk menopang diri. Tapi saat itulah saya menyadari bahwa lengan saya ditahan oleh sabuk kulit.
Saya merasakan nyeri pada otot saya yang membuat saya kram. Saya dengan paksa mendorong lengan saya untuk melepaskannya dari ikatan, tetapi tidak berhasil. Lengan saya menjadi memar hingga hampir tak tertahankan.
"apa kamu bangun?" sebuah suara familiar, dan aku melompat dalam paranoid sebelum melirik pria yang baru saja melangkah ke kamar tidur.
"Vegas, lepaskan aku," kataku meski suaraku masih serak. Tenggorokanku terasa sangat kering dan perih.
"Bangun. Kau hebat, Pete." Vegas si brengsek . memegang kendi dan menuangkan air ke dalam gelas.
Dia tersenyum lembut lalu berbalik menatapku dengan seringai licik. Matanya berkilat puas saat melihat kondisiku. Semakin dia menatapku semakin banyak rasa takut yang tumbuh di hatiku sedikit demi sedikit. Aku mengangkat kakiku sedikit dan duduk. Meskipun tangan saya masih terikat, saya masih ingin menemukan sesuatu untuk menutupi diri saya atau hanya membuat diriku merasa lebih aman.
"Ini, minum dulu." Vegas mendekatkan segelas air ke mulutku. Aku langsung menggelengkan kepala dan mengalihkan pandangan.
"Aku tidak menginginkannya!" Terlepas dari betapa hausnya saya. Saya pasti tidak akan pernah meminta apa pun pada orang ini.
"Huh, kamu sudah akan mati dan jamu masih bertingkah keras kepala." Kata Vegas sambil meletekkan gelas kosong di samping tempat tidurnya.
"Ack... aku bahkan tidak memintanya! Lepaskan aku! Atau bunuh saja aku sekarang." saya mencoba memaksa pergelangan tangan saya maju mundur dengan harapan ikat pinggangnya akan mengendur.
"Oh! Kamu baru dipukul sekali dan sekarang kamu ingin mati? Ayo. Nanti kamu kamu akan terbiasa," kata Vegas seolah itu semua hanya lelucon.
Dia turun dan duduk di tepi tempat tidur dengan sikap dingin. Saya merasa sangat terluka. Saya ingin mendapatkan pisau, pistol, atau apa pun yang dapat membunuhnya.
Aku bahkan tidak ingin berada di dunia yang sama dengannya. Aku bersumpah, jika tidak, aku akan membiarkan diriku mati.
"..."
"Kau tahu Pete, kau bagus dilihat saat kau keras kepala." Vegas bergerak lebih dekat dan lebih dekat ke saya sampai saya harus mendorong diri saya dengan kedua tangan untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze
Aksi⚠ 🔞 Beberapa bab mengandung adegan dewasa 🔞⚠ Dalam suatu kisah baik itu yang ada pada cerita pendek, novel, drama, film atau yang lain sudah memiliki tokoh utama yang dipilih. Namun, realitanya setiap orang adalah tokoh utama pada kisahnya masing...