Umm... saya bikin cerita lagi.
Inspirasinya kali ini datang dari postingan lama di akun facebook punya @/intonputri21
Sebenarnya saya pengen bikin pameran utamanya Yaya. Karena saya shippernya BoYa
Tapi karena ada sesuatu jadi peran Yaya diubah jadi versi alternatifnya Yaya yang nggak pakai hijab, si Hanna. Itu aja sih....
Alright... daripada kalian kelamaan baca bacotan saya. Kita langsung saja.Kereta ini melaju cepat diatas rel besi. Membawaku beserta penumpang lain yang ikut menaikinya.
Dari ujung bangku dekat dinding pembatas gerbong aku duduk sambil memainkan smartphone milikku.
Entah sudah berapa lama aku asik menatap dan menggeser layar dengan wallpaper polos berwarna pink itu.
"No Signal"
Tulisan itu tertera di pojok kiri atas.
Sekarang jam ponselku menunjukkan pukul sepuluh lewat tiga puluh lima menit. Angka itu tidak berubah semenjak tadi.Aku tidak tahu sudah sampai mana kereta ini melaju, kabut diluar begitu tebal sehingga menghalangi pemandangan. Tapi sepertinya hal itu tak menghambat kecepatan kereta ini.
Langit berwarna kemerahan mengingatkanku kepada hari itu.
Hari di mana....
Aku bertemu dengannya.Saat itu adalah pertengahan musim gugur
Di sore hari itu ...Judul : S
Genre : Supernatural, Romance, Fantasi,
Warning : OOC, alur berantakan, disturbing scene dan masih banyak lagi.Di sebuah malam yang tenang di musim panas, di sebuah kota di dekat pesisir laut.
Layaknya tempat tujuan wisata pada umumnya, tempat itu begitu ramai. Penuh dengan turis yang datang jauh dari ibukota untuk menikmati minggu-minggu di penghujung liburan musim panas.
Hingga sampai tengah malam pun kota ini masih terasa begitu hidup.
Tak ada pertanda aneh apapun.
Sampai tiba-tiba....
JLAARRRRR
Tanpa angin dan tanpa hujan, dari arah barat laut tiba-tiba saja muncul cahaya yang sangat terang. Saking terangnya hingga cukup membuat langit malam berubah menjadi siang.
Yang berada di dalam ruangan segera mengintip keluar dari jendela mereka karena terheran-heran, sementara yang berada di luar ruangan pun seketika terpukau dan terpaku menatap ke arah langit dari arah asal cahaya itu datang.
Sebelum cahaya itu muncul sempat terdengar beberapa kali rentetan suara letusan seperti petasan, sehingga kebanyakan turis mengira jika cahaya barusan adalah hanyalah sebuah pertunjukkan kembang api yang disiapkan oleh pengelola pariwisata lokal.
Hingga beberapa menit kemudian, cahaya itu pun menghilang dan langit kembali diliputi kegelapan malam.
Kejadian itu pun segera menjadi topik pembicaraan, baik di acara TV, surat kabar, atau dari mulut ke mulut selama berminggu-minggu.
Percobaan bom nuklir....
Misil yang keluar jalur...
Sebuah meteor yang jatuh....
Kedatangan UFO...
Bahkan ada yang menyangkut pautkan dengan tanda-tanda kiamat...Tiga puluh tahun berlalu dan semakin lama kabar itu hilang, tersapu layaknya debu ditiup angin, namun hingga kini tak ada yang tahu pasti apa yang menjadi sumber dari cahaya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
S
FanfictionBoboiboy(all elemental) x Yaya/Hanna Ga usah heran judulnya emang cuman satu huruf Sinopsis : 30 tahun yang lalu, di atas benua eurasia, tepatnya di sebuah kota bernama Hai Men, muncul sebuah cahaya misterius, setelahnya deretan kejadian aneh pun be...