Kalau ada kesulitan dalam pemahaman bahasa atau cerita kasih tahu ya biar kubantu. Jangan diam2 wae. Author bukan cenayang
~S~
Pemandangan diawali pada hari cerah di musim panas, langit berwarna biru dan matahari bersinar dengan terang.
Seorang gadis muda nampak tengah duduk di tengah luasnya taman dengan rerumputan hijau itu sambil menikmati sejuknya semilir angin sejuk yang meniup tiap helai rambut kecoklatan dengan potongan pendek sebahu miliknya.
Sungguh tiada pemandangan yang lebih damai dari sekarang.
Namun tiba-tiba muncul glitch aneh yang berasal entah darimana dan seketika mengubah pemandangan yang ia lihat.
Langit yang awalnya biru berubah menjadi merah tua seperti darah. Tak ada lagi rumput hijau, hanya tanah kosong gersang tanpa satu pun tanda kehidupan selain dirinya.
Saat gadis itu mengangkat kedua tangannya, tampak bercak darah yang masih segar menempel pada kedua telapaknya.
Kemudian...
.
.
.
Gadis itu mengangkat kepalanya dan menyadari dia sudah berada di ruang kelas.Rupanya dia tertidur selama pelajaran berlangsung. Karena saking paniknya ia sampai mengeluarkan keringat dingin.
"Ya ampun. Sampai tidur di kelas, kau itu ceroboh banget sih" Seseorang mendekatinya.
Tentu gadis itu mau menyapanya.
Tapi sesaat kemudian dia terkejut saat melihat di hadapannya tubuh laki-laki itu punya bolongan yang sangat lebar seperti baru tertusuk bambu.
.
.
.
Dretttt..... Drettt.....Hanna terbangun dengan napas tak karuan.
Beberapa saat kemudian dia mulai memperhatikan sekitarnya. Ruangan bercat merah muda, dan jendela kaca besar yang diterpa sinar matahari. Tidak salah lagi ini adalah kamarnya
Suara dari ringtone ponselnya mengalun mengisi keheningan ruangan kamar itu.
Hanna pun dengan ogah-ogahan bangkit dari tempat tidurnya menuju meja belajar.
Sambil mengucek matanya yang masih agak ngantuk karena tidurnya yang tak nyenyak, gadis itu pun menjawab panggilan telepon tersebut. Tanpa melihat siapa nama yang ada di layar.
"Halo... Selamat pagi... Dengan siapa ini?" katanya sambil menguap.
"Sepertinya enak sekali ya jadi prajurit, jam segini masih bisa ngelindur" Orang dari seberang sambungan telepon itu menyahutnya. Dengan nada geram dan kata sarkas.
Hanna mengenali suara itu dan sontak mematung di tempat. "Baik! Selamat pagi Kapten!" jawab gadis itu panik.
"Ke markas! SE-KA-RANG" tegas pemuda itu.
"Ba-Baik...." nada suara gadis itu melemah dan gemetar.
~S~
Dunia ini menyimpan banyak rahasia yang tak banyak diketahui oleh manusia. Salah satu rahasia dunia itu berada di kota metropolitan di tepi laut bernama Haimen. Tepat di bawah tanah kota ini terdapat sebuah portal gaib yang terhubung dengan dunia lain. Akibat keberadaan portal tersebut makhluk dari dunia lain pun bisa menyusup masuk ke dunia manusia dan menimbulkan berbagai kejadian yang sulit diterima oleh akal sehat.
Supernatural Problem Investigating, Resolve and Initiative Team atau disingkat SPIRIT adalah sebuah pasukan militer khusus yang dibentuk oleh negara dan ditugaskan untuk mengatasi kejadian-kejadian di luar nalar manusia tersebut. Markas utama terletak di pulau tersembunyi yang berada tak jauh dari pulau utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
S
FanfictionBoboiboy(all elemental) x Yaya/Hanna Ga usah heran judulnya emang cuman satu huruf Sinopsis : 30 tahun yang lalu, di atas benua eurasia, tepatnya di sebuah kota bernama Hai Men, muncul sebuah cahaya misterius, setelahnya deretan kejadian aneh pun be...