i'm jealous?

45 4 0
                                    

Visualnya mirip banget sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualnya mirip banget sama dia. Kalo aku lagi kangen dia aku selalu inget Na-Jaemin. Tapi aku selalu nganggep dia ya dia dan jaemin ya jaemin. Disini gaada sangkut pautnya yaa, aku cuma gunain visualnya aja. Aku juga suka banget sama jaemin bahkan ngefans HAHAHA.


'Kalau aku boleh minta satu hal sama Tuhan, aku mau egois. Aku mau dia buat aku Tuhan, laki-laki sempurna dengan segala ketangguhannya, lelaki yang mampu berhasil membuat hatiku luluh dengan hanya sekedar berbicara. Tetapi aku tau, itu hanya harap-harapku sia yang tak akan kunjung nyata. Dia terlalu fana untuk aku jadikan nyata bersama.'  Anara

''Ra kado yang bagus buat cewe apaan yaa?'' tanyanya yang membuat lamunanku seketika buyar, aku mengernyit sambil menoleh ke arahnya. 

''em..kerudung? jam? atau sepatu mungkin. tumben takon, arep nembak cah?'' 

''anjir, naon anu anjeun carioskeun budak.'' (anjir, ngomong apasih bocah)

''HAHAHA'' 

''si bocah ditanya malah ketawa'' 

''abisnya muka kamu itu loh bikin ngakak. Nih makan tadi ibu bawain katanya sekalian sama kamu kali aja laper'' iya tadi ibu membawakan bekal roti, susu sama air putih kali aja aku laper atau kita lama main. kita lagi ada didekat sungai dengan aku yang sedang duduk dibawah alas rumput hijau yang sangat menyejukkan, apalagi liat tenangnya air yang mengalir.

kita suka kesini sabtu atau minggu eh engga deh pulang sekolah kadang kita juga kesini. buat sekedar nongkrong atau sepedaan. kata nathan sih biar banyak kenangan haha, kan aku jadi mikir kita gaakan bareng lagi yaa? aneh banget.

''apaan, kamu nya aja yang selera humor nya rendah. orang aku kadang lagi diem aja kamu tiba-tiba ketawa kaya orang gelo. suapin dong''

'ya itu kan karena kamu bikin aku salting, jadi biar ga keliatan banget kalo aku lagi salting ya aku ketawa, hahaha' ucapku meneruskan dalam hati. aku tak membalasnya melainkan mengalihkan pembicaraan.

''manja banget anjir, tadi kamu nanya kan kado buat cewe, emang kamu mau nembak cewe?''

''iya, doain ya ra biar diterima, biar ada cewe'' aku terdiam lalu memandangnya dengan tatapan kecewa, ada rasa kesal, marah, takut atau bahkan sakit? entahlah aku juga tak tau pasti. 

''heh, raa ditanya malah ngelamun lagi. lagi mikir apasih?'' 

''anjir sakit nat, ngapa digaplok sih?'' aku mengelus dahi yang tadi ditepuk olehnya.

''ga mikir apa-apa, oh iyaa haha semoga diterima ya''

''becanda anjirr, mau tukeran kado sama sodara, yakali pdkt an''

''yakann kali aja mau pdkt an sama kak alya kakak kelas yang dulu, btw ultahnya barengan nat?''

''susah anjir buat deketin dia, nyerah dah deketin dia''

OUR MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang