Etalase Kenangan [3]

31 4 0
                                    


sebatas melihatnya saja sudah membuatku tertawa. entah aku harus melanjutkan atau memilih tinggalkan.


hari ini aku merasa dia menjauhiku, entah apa yang membuatku merasa begitu. atau karena aku sedang bersama kak azar jadi aku merasa berbeda? ah, entahlah pikiranku sedang kacau hari ini. 

''nar kenapa?'' 

''hah, gimana-gimana kak?'' aku tersentak saat kak azar menyentuh pergelangan tanganku. 

''haha, gapapa. kamu ga nyaman ya nar sama kakak?'' 

''ya gaklah, yakali kak. kita udah lama temenan masa ga nyaman hahaha kakak nih ada-ada aja deh'' maaf kak, aku bukannya tak nyaman. hanya saja pikiranku selalu saja penuh dengan nathan, nathan dan nathan. Dari tadi aku memang bersama kak azar, dan saat nathan melihatku dia melenggang pergi begitu saja yang membuat aku jadi tak nyaman bersama kak azar. 

aku tak tau kenapa setiap kali aku bersama kak azar, dia jadi sangat sensitif. 

''kamu mikirin nathan ya?'' damn, pertanyaanya pas sekali. aku jadi bingung harus jawab apa.

''engga kak, aku tuh tadi lagi mikirin udah kunci pintu rumah belom, lupa hehe'' alasanku ada-ada saja. ku lihat dia tersenyum tipis lalu tangannya terulur mengelus rambutku. kak azar memang sering bersikap manis padaku. dia juga selalu tau apa yang aku butuhkan, tapi aku selalu menganggapnya sebagai seorang kakak tak lebih.

''eh udah bel tuh kak, aku masuk kelas dulu ya, babay kak azar'' belum sempat dia menjawab aku sudah menjauh darinya. aku melihat dia melambaikan tangan dengan raut wajah kecewa, terlihat dari senyumnya yang sedikit memudar. aku buru-buru berjalan masuk ke kelas sebelum guru datang. aku ingin setidaknya berbincang sebentar bersama nathan. 

aku mencari ke arah bangku belakang yang sering ditempatinya, dan benar saja nathan sedang tiduran didua bangku yang disatukan dengan buku tulis yang menutupinya. hatiku berdebar saat aku mulai mendekat. pelan-pelan aku ambil buku yang menutupi wajahnya. hatiku selalu saja berdebar ketika berdekatan dengannya, ini sangat menyiksa. 

aku memandangnya dengan tatapan kagum. parasnya yang sangat sempurnya, kulitnya putih, hidung yang ga lumayan, dan jangan lupakan gigi gingsulnya saat tersenyum. membuat banyak perempuan memandangnya dengan tatapan memuja. 

untung anak-anak kelas sedang sibuk sendiri, jadi tidak ada yang melihat apa yang sedang aku lakukan. 

''ganteng pisan ya raa, sampe gak kedip gitu'' tiba-tiba dia bangun dari tidurnya, menghadap ke arahku. 

''anjir kaget sialan'' nahkan aku kegep. ''geer banget dih, orang tadi ada lalet nemplok tuh di idung. tadinya mau gampar kamu nya sekalian eh kamu nya bangun duluan yaudah gajadi'' aku melengos pergi ke tempat duduk ku.

''halah ngeles mulu maimunah gengsi digedein, bilang aja 'duh nathan kasep pisan kaya jaemin enciti'  ''

''halu mulu jiga bubur hayam'' (halu mulu kaya tukang bubur ayam)

''dimana anjeun diajar basa sunda?'' dia menarik rambutku dari bangku belakang. tempat duduknya memang dibelakangku, duduk bersama ujang. 

''diajar aa ipul, sekali lagi narik rambutku tak jitak kamu'' sekedar info, aa ipul itu nama lain dia. dia punya banyak nama panggilan ada yang manggilnya ipul, ipunk, panpan, iqbal, rangga  bentar siapa lagi ya lupa. kebanyakan nama bikin  pusing, padahal nama aslinya gaada sama sekali unsur ipul ipunk dan kawan-kawannya. aku juga heran plis darimana asal nama-nama itu muncul.

''emang berani?''

''wah nantangin, btw kok kamu bau asem sih? belom mandi ya?''

''anjirr dicium, HAHAHA 2 hari sekali raa kemarin kan libur''

OUR MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang