04.

618 43 2
                                    

Bab ini hanya jisung yang bercerita
Tolong dengarkan ia hanya kali ini saja.

 ㅤ

 ㅤ

Ini menyakitkan, sungguh. Padahal ia yang lebih dahulu mencintaiku, padahal ia yang terlebih dahulu mengejarku.

Tapi kenapa harus berakhir seperti ini?

Apa salahku padanya??

Apa dia tak menginginkan kita mempunyai anak?

Tapi Chenle tak tahu apa apa.. mengapa dia begini kepadaku dan Chenle?

Ini tak mungkin karena Chenle, pasti karena jalang itu! Aku sangat yakin.

Saat ini sudah 1 Minggu aku di China bersama Chenle dah Mama Papa, awalnya mereka senang aku datang. Namun, saat Mama sadar aku hanya berdua dengan Chenle ia pun heran.

Aku masuk kedalam rumah, lalu membiarkan Chenle bermain diluar agar tak mendengarkan pembicaraan ku dengan Mama Papa.

Merasa sudah jauh dari Chenle aku mulai menceritakan semuanya kepada Mama dan Papa yang membuatku menangis mengingat semua terjadi didepan mataku, sambil menahan amarah dan tangisan, Mama dan Papa mencoba membuatku tenang dengan pelukan dan ucapan sayang.

Segimanapun terlihat tegarnya aku dihadapan Chenle juga Haechan hyung, aku juga bisa menangis seperti manusia lain nya..

Maaf Chenle, maafkan mama mu yang masih sangat lemah dan belum bisa mengurusmu dengan benar.

Benakku selalu meminta maaf pada Chenle, dan ada kata-kata cacian makian yang ku tahan untuk 'Dia'. Namun, dalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku merindukan nya, aku merindukan semua tentang dia dahulu sebelum wanita itu datang kedalam kehidupan 'Dia'.

Gila bukan? Aku tau sudah disakiti begini, malah masih tetap merindukan orang brengsek itu.

Jika bisa meminta memutar waktu.

Aku ingin memutar waktu saat ia datang ke caffee waktu itu, aku ingin meminta Haechan hyung untuk menjaga sebentar.. sampai ia pergi.

Demi tuhan, aku akan sangat bersyukur jika itu terjadi. Karena aku tak tega melihat Chenle sekarang.

Yang hanya mempunyai aku disampingnya.

Maafkan mama Chenle..

to be continue.

𓂃 Mengapa hanya aku? 𓂃

mengapa hanya aku? [ NOSUNG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang