Masa lalu ke dua.
Jisung rasa wajahnya memanas dan memerah seperti kepiting rebus pasti! Juga terlihat errr.. menggemaskan dimata Jeno!Tak kuasa Jeno melihat tingkah Jisung, ia pun mencubit pelan pipinya.
Jisung membelakkan matanya, apa kah ini bukan mimpi? Tuhan, bisa kah kau membuat orang ini mencubit ku lebih keras agar aku tahu.
"YAK! SAKIT."
Ya, keinginan Jisung pun terkabul. Jeno mencubitnya dengan keras, karena ia melihat Jisung sangat menggemaskan.
"Lagi pula, kau tidak mengenal ku, dan aku pun juga sama, kenapa kau seperti ini?" Ucap Jisung sambil mengusap pipinya yang dicubit barusan.
Jeno yang mendengar itu terkekeh pelan lalu menggeleng.
"Siapa yang tidak mengenal mu Park Jisung, anak dari Tuan Park Chanyeol dan Nyonya Park Baekhyun, aku tahu dirimu, Jisung-ah."
Wajah Jisung tambah merona mendengar penuturan dari Jeno, sejak kapan Jeno mencari tahu tentang dirinya? Itu pikir jisung
✿ ✿ ✿
Setelah beberapa bulan Jisung dan Jeno saling kenal, akhirnya Jeno memutuskan untuk mengungkapkan sesuatu hari ini.
"Park Jisung, aku tak mau bertele-tele, aku ingin semuanya selesai disini. Dan saat ini 12 Desember di jam 10.50 detik ke 10, will you marry me?"
Jisung terkejut, bagaimana bisa seorang Lee Jeno benar-benar menyukainya? Apa kah ini mimpi?? Pikirnya saat itu.
Seolah seperti bisa membaca pikiran Jisung, Jeno pun berucap..
"Jisung-ah, ini bukan mimpi.. aku benar-benar ingin kau menjadi milikku, milikku seutuhnya, so?"
Jeno masih menunggu jawaban dari Jisung, ia tetap setia berlutut dihadapan pemuda yang kelak akan memiliki marga nya, terus sabar dan tetap menampilkan senyum terbaiknya.
"U-uh, yeah.. aku pikir, aku juga memiliki perasaan yang sama sepertimu Hyung. Jadi, yes i will!" Ucap Jisung malu-malu.
Semua orang yang melihat bertepuk tangan, Jeno tak bisa menahan kebahagiaannya. Ia langsung berdiri dan menggendong Jisung lalu berputar putar sambil tertawa bersama.
"Oh astaga ini hari yang paling baik, terimakasih tuhan, kau memang yang terbaik!!."
Jisung dengan pipi merona nya ikut tertawa dihari itu, mereka semua bahagia, ditempat awal pertemuan, dan ditempat ini juga menjadi awal dari kehidupan yang baru Lee Jisung.
✿ ✿ ✿
Semua persiapan pernikahan sudah disiapkan selama satu bulan, dan hari ini tanggal 15 Januari pernikahan Jisung dengan Jeno akan dilangsungkan.
Hari ini, Jisung terlihat sangat manis dan menggemaskan dengan tuxedo abu abu, dan dengan polesan diwajahnya. Benar benar sempurna untuk Lee Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
mengapa hanya aku? [ NOSUNG ]
Fanfic Setelah 1 tahun pernikahan Jisung dengan Jeno. Tepat 20 Januari setelah anniversary mereka yang pertama ( 15 januari ), Jisung memberi tahu seluruh keluarganya bahwa ia mengandung anak Lee Jeno. Jeno memang semakin sayang...