Couple Prik 3

66 10 9
                                    

Cuma mau menghibur di tengah huru-hara yang terjadi... tetap DIAM!! Ikuti alur...jalani...dan nikmati setiap prosesnya...keajaiban akan segera terjadi iihiiww~

Aamiin~

Mohon maaf kalau ada typo...gambar hanya sebagai pemanis ya, Gaes... (hasil nyomot dari Mbah Google)

Selamat membaca dan semoga menghibur...

.

Di kantor dosen yang terlihat cukup lengang, nampak Xu Feng yang kerepotan menenangkan seorang bocah cilik yang sedang menangis dalam gendongannya. Sejak tadi bocah itu tidak berhenti menangis hingga membuat kepala Xu Feng pusing.

"Sssttt sayang~ tampan~jangan menangis yaa~"

"Hikss hiksss~"

"Ssstt cup cup cup...Mama mu pergi sebentar karena ada kelas, sudah yaaa...jangan menangis lagi." Ucap Xu Feng.

"Mma...mma hiks..."

"Iya...Mama mengajar dulu...Xilun jangan menangis ya."

Bocah cilik berusia satu tahun itu langsung mendaratkan kedua telapak tangannya di dada Xu Feng.

"Nnyen..." ucapnya sambil menepuk-nepuk pelan kedua dada bidang milik Xu Feng.

Xu Feng yang tidak begitu bisa bahasa bayi hanya bisa mengayun-ayunkan tubuh gembul bocah cilik bernama Xilun itu dengan pelan.

"Aaaaaaa!! Hikss nnyeen~"

"Iya iya...jangan menangis yaa...sebentar lagi Mamanya Xilun kembali." Ucap Xu Feng.

Xilun semakin mengeraskan suara tangisannya karena keinginannya tidak dituruti.

Aduh! Xu Feng jadi semakin bingung.

Tok tok.

Pintu ruangan dosen diketuk dan dibuka, lalu nampaklah sosok pemuda cantik dan seksi yang sedang menatap terkejut ke arah Xu Feng dan bocah bernama Xilun itu.

"Bang! Anak siapa tuh? Anaknya Bang FengFeng yaa??"

"Heh! Sembarangan kalo ngomong! Ini anaknya temen Abang, Han. Jangan nyebar gosip ya." Ucap Xu Feng yang membuat Zhang Zhehan, pemuda yang mengetuk pintu tadi menampilkan cengirannya.

"Oohh...kirain. Terus kenapa Dedeknya nangis?" tanya Zhang Zhehan.

"Nggak tahu...rewel banget daritadi. Pusing gue. Mana sebentar lagi ada kelas."

"Ya udah sini, biar HanHan aja yang momong, Bang."

"Eh? Serius? Lo nggak ada kelas emangnya, Han?"

Zhang Zhehan menggelengkan kepalanya, "Nggak ada."

"Terus kenapa masih disini? Nggak pulang?"

"Sebenarnya mau nanya soal tugas, tapi kayanya dosennya nggak ada deh, Bang...sekalian nungguin JunJun...dia masih ada satu mata kuliah lagi, Bang."

Tanpa banyak basa-basi, Xu Feng langsung mengoper tubuh gembul Xilun pada Zhang Zhehan, "Nih! Kalo gitu tolong di momong ya, Han. Abang ada jadwal ngajar."

"Eh tunggu dulu, Bang! Ini bocah namanya siapa dah?" tanya Zhang Zhehan yang sudah menggendong tubuh gembul Xilun.

"Sun Xilun. Anaknya Sun Laoshi yang galak itu, Han. Udah ya...Abang pergi ngajar dulu. Jangan sampe lecet ya...anak orang itu. Bye~"

Zhang Zhehan hanya bisa melongo melihat kepergian Xu Feng yang buru-buru, sepertinya pria tampan dan gagah itu memang ada jadwal mengajar.

Seketika dia langsung menimang-nimang tubuh bocah yang sekarang ada di gendongannya.

COUPLE PRIK || JUNZHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang