Love Language: Receiving Gifts
~ Winwin merupakan pacar yang sangat lembut dan pemalu. Kau harus memaklumi saat dia menolak pelukan-pelukan atau ciuman-ciuman darimu.
~ Dia juga tak terlalu sering mencarimu. Kau bisa mematikan ponselmu berhari-hari dan tak akan menemukan satu notifikasi pun dari Winwin. Bukan karena ia tak ingin, namun karena ia takut mengganggu.
~ Dia sangat berhati-hati dalam hubungan sampai rasanya kau frustrasi sendiri. Dengan sifatnya yang seperti itu, akan sangat mudah untuk salah paham dan mengira dia tidak menyukaimu.
~ Namun kau tahu itu tidak benar. Winwin sangat-sangat menyukaimu. Kau menyadarinya dari hal-hal kecil. Kau melihat fotomu terselip di dompetnya, kau melihat mug yang kau berikan sebagai hadiah kelulusannya 4 tahun silam masih menjadi mug favoritnya, begitu pula dengan pembatas buku bergambar bebek yang kau beli di pinggir jalan karena iseng (kau ingat kau mengatakan 'aku beli ini karena bebeknya mirip denganmu' saat memberikannya) sampai yang mahal seperti jam tangan Casio oleh-oleh liburanmu dari Jepang. Dia merawat semua benda pemberianmu, tak peduli itu murah atau mahal, seolah-olah itu adalah harta karun. Menggunakannya dengan baik serta memastikan kau pun tahu bahwa dia senang dan mengapresiasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS YOUR BOYFRIEND
Romancehasil ngehalu tengah malem.. anak NCT bakal jadi pacar tipe kaya gimana + love language-nya apa (versi aku) Author = Salsa