Variety show

17 6 0
                                    

"Kekanan sedikit, mata menghadap kamera, kepala di angkat jangan menunduk, bahu usahakan tetap tegak, oke 1 2 3 action"

Lampu-lampu mulai di nyalakan, cahaya dari banyaknya kamera mulai dihadapkan ke arah depan tidak lupa sutradara yang mengawasi dari balik monitor.

"Oh hayo wassup. kembali lagi dengan saya son juwon membawa cerita menarik, disini saya bersama dua pasangan yang lagi di pembicaraan publik, siapakah mereka? Tanpa basa-basi lagi mari kita perkenalan dengan duo bintang tamu kita hari ini"

"Halo saya Yoon Jaehyuk" senyuman manis tercetak jelas di wajah tampannya.

"Saya Hamada Asahi" lambaian tangan dia berikan sebagai bentuk sapaan.

"Okee. Yoon jaehyuk dan hamada asahi, apa kalian tau akhir-akhir ini publik membicarakan betapa mesranya kalian berdua?"

"Hahaha, kami tau bahkan beberapa fans kami memberikan semacam bingkisan besar pada agensi" jaehyuk memerkan senyum tampannya sampai-sampai mata sipitnya tidak terlihat.

"Wahh, saya penasaran awal mula kalian pacaran itu gimana? Dan siapa yang menyatakan perasaan terlebih dahulu?" Mc memberikan mikrofon kepada pasangan sejoli itu, dan di sambut senang oleh jaehyuk.

"Eumm.. saya sendiri juga tidak mengingatnya dengan pasti tetapi, saya sendiri lah yang menyatakan perasaan saya terlebih dahulu kepada asahi" jaehyuk memberikan mikrofonnya kepada mc kembali.

"Wahh, apakah tuan yoon jaehyuk sangat menyukai hamada asahi?" Mc itu mengangkat alisnya genit, mencoba menggoda pasangan di sampingnya itu.

"Sangat. Saya sangat menyukai asahi dari apapun itu" ucap jaehyuk membuat tuan mc bertepuk tangan riuh.

"Hahaha, lihatlah betapa bucinnya tuan yoon jaehyuk ini, lantas bagaimana dengan anda tuan hamada asahi?" Kini mc memberikan mikrofonnya kepada asahi yang dari tadi hanya diam membisu.

"Saya sangat suka" ucapan asahi yang ambinggu membuat mc tertawa senang.

"Lihatlah para permirsa betapa sukanya tuan hamada asahi ini sampai dia memberikan jawaban yang sedikit ambinggu"

"Lantas bagaimana kehidupan sehari-hari kalian, apa kalian sering menghabiskan waktu bersama?"

"Heumm saya kadang-kadang membawa asahi ke busan tempat orang tua saya tinggal"

"Ya ampun anda sangat tancap gas sekali ya tuan yoon jaehyuk"

"Hahaha bagi saya asahi adalah separuh belahan jiwa saya, tanpa asahi saya tidak bisa hidup" lagi dan lagi jaehyuk hanya menampilkan senyuman tampannya kepada kamera yang menyorot.

"Lalu tanggapan anda bagaimana tuan hamada asahi tentang pasangan anda?"

"Saya juga bersyukur memiliki jaehyuk di sisi saya, dia lah yang mendorong saya untuk terus berkarya walau bagaimana pun rintangan yang menghadang" sahi hanya menjawab dengan wajah datar tetapi tidak dengan intonasinya yang terdengar sangat bahagia.

Mc melihat ke arah sutradara dan mengangguk kemudia setelah mendapat acungan jempol dari sutradara tersebut.

"Baiklah. Kita akhiri saja pembicaraan kita hari ini, aduh saya rasa harus ceoat-cepat pulang dan bertemu isteri saya, saya tidak kuad dengan kebucinan kalian berdua" sontak semua yabg berada di situ menahan tawanya.

"Saya soon juwon, mengakhiri perbincangan hari ini sampai jumpa di pertemuan berikutnya, show timer byee"

"CUT"

Tepukan tangan terdengar riuh di dalam satu ruangan itu, sutradara maju dan memuji mereka di depan.

"Kerja bagus kalian" ucap sutradara yang membuat ketiganya tersenyum hangat tidak lupa membungkukkan badan tanda ucapan terimakasih.

BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang