Setelah berhari-hari taehyung di rumah sakit, akhirnya ia sudah Di perbolehkan untuk pulang. Yah ia kini telah kembali ke penthouse tempat mereka menginap selama tour konser mereka di Amerika, Setelah tadi di jemput oleh Menejer dan juga member yang lain.
Ia merasa sangat bosan bagaimana tidak walau ia sudah di perbolehkan untuk keluar dari rumah sakit tapi ia masih di larang untuk banyak bergerak, ini sangat menyiksanya terlebih ia termasuk dalam jajaran anak yang hiperaktiv, Terlebih para maknae line lainya Yang seperti mengodanya dengan bermain di depanya.
Kadang berlarian dan saling mengejar atau bahkan bermain sepak bola di dalam panthouse yang telah di sewa sebagai pengganti dorm mereka selama disini, kekanakan memang tapi yah beginilah wujud asli dari Member Bangtan sang Boyband Nomor 1 di dunia saat ini.
Ingin ikut bermain dengan jungkook dan jimin namun kalian harus tahu ada menejer mereka yang sedari tadi memperhatikan tingkah ketiganya dengan mata melotot sambil memakan popcornnya itu, terlebih ia sangat mengawasi pergerakan taehyung Yang dimana sangat tahu kalau taehyung juga bagian dari maknae line yang kelakuanya 11 12 dengan jungkook dan jimin yang tidak bisa diam itu bahkan lebih parah.
Manaejer-nim hanya takut kalau sampai taehyung kembali drop yang ada ia juga yang susah belum lagi kemungkinan gajinya yang akan di potong oleh agensi jika lalai menjaga anak asuhnya, Mau makan apa anak dan istrinya di rumah kalau sampai gajinya sampai di potong, belum lagi pengeluaran saat ini bagai air yang mengalir sangat cepat dan tak terasa sudah ludes saja.
Kini taehyung hanya berempat di panthouse dengan jungkook, jimin dan juga manajer yang menjaga ketiganya. Para hyung line saat ini tengah keluar entahlah kemana perginya, manajer hanya mengatakan bahwa mereka sedang keluar untuk mengerjakan projek yang sedang mereka garap. Katanya sii tentang project colleb mereka dengan salah satu Artis legend yakni coldplay.
Memang hanya bidangnya para hyung line Saja, yang dimana sangat mahir menciptakan lagu terlebih yoongi hyung sang genius produser. Walau sempat iri mendengarnya tadi dari manajer kalau hyung line sedang keluar untuk bertemu coldplay yang dimana merupakan idola Taehyung, tapi ia juga sadar kalau ia ikut yang ada hanya menganggu dan mungkin malah projectnya tidak selesai-selesai. Karna mungkin ia selalu menempel Bagai kuman pada idolanya itu. (Yah biasa taehyungkan juga manusia sama seperti kita kalau bertemu idolanya pasti tak akan mau berpisah walau sejengkalpun kan heheh)
Taehyung menyerah, ia akhirnya memilih kembali ke kamarnya saja. walau bosan sendiri setidaknya dia tidak melihat keusialan jungkook dan jimin belum lagi pelototan manajer-nim yang bagai leser yang bisa saja melubangi Isi kepalanya Sehingga mengeluarkan isi-isinya, bahkan dengan membayangkanya saja sudah membuat taehyung bergidik ngeri apa lagi kalau sampai benar-benar terjadi. Lebih baik ia segera meninggalkan tempat ini sebelum hal yang ada di difikirnaya benar-benar terjadi.
Di kamar ia hanya berbaring kemudian bermain game d handphone saja, begitu seterusnya hingga ia benar-benar bosan dengan gamenya. ia memilih menyalakan televisi siapa tahu ada hal menarik yang bisa ia tonton, setidaknya untuk mengalihkan sedikit rasa boringnya yang ia rasa hampir membunuhnya itu.
Memang penthouse yang di sewa oleh agensi untuk mereka ini sangatlah mewah, masing-masing member memiliki kamar tersendiri dan bahkan fasilitasnyapun tidak perlu di ragukan lagi, entah berapa banyak uang yang telah di keluarkan agensi hanya untuk menyewa tempat ini untuk Bangtan. Walau terbilang mahal tapi ini memang inilah hasil kerja keras mereka.
Yang dimana telah memajukan dan membantu perkembangan agensi yang dulunya hanya agensi biasa yang tak diperhitungkan, bahkan pernah di anggap agensi termiskin. tapi kita bisa lihat sendiri sekarang bahkan sekarang telah mengakusisi beberapa agensi lainya sehingga kini berada di bawah kekuasaan Bighit yang kini telah berganti nama menjadi hybe lebel.
Telah mampu bersaing dengan agensi-agensi besar lainya bahkan kini telah di juluki Big Company In Asia. Telah masuk dalam daftar agensi terbesar Di korea menurut majalah Vorbes, yakni Big4 diantaranya SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment dan sekang Hybe lebel.
Sungguh mengagumkan peran Bangtan terhadap agensinya.Bahkan Kpop kini telah menjadi tren di seluruh dunia berkat BTS dengan membuka jalan idol lain lain untuk Go internaisional. Tidak ada yang tidak mengenal Bangtan. fansNya yang bahkan telah tersebar ke penjuru dunia, dari kalangan anak kecil bahkan orang tua sekalipun.
Merekalah Bangtan mampu menaklukan segala generasi, sehingga sangat dicintai. BTS mampu memajukan perindustrian korea dengan namanya, Korea patut bangga memiliki aset seperti mereka, merekalah bintangnya dan merekalah kebanggaan seluruh dunia.
Tak terasa Waktu kini telah menjelang malam, hyung line pun kini telah kembali ke penthouse dengan berbagai macam makanan yang telah mereka beli Untuk adik-adik mereka. Tak ada raut kelelahan bahkan hyung line kini sangat senang atas apa yang mereka peroleh hari in, project Yang akan mereka garap berjalan lancar dan colaburasi antara Bts dan juga coldplay akan terealisasikan segera.
Mereka membeli makanan untuk merayakan keberhasilan mereka dengan maknae line, tapi setibanya mereka hanya mendapati manajer yang sedang menonton dan dua maknaenya yakni jungkook dan jimin yang tiduran di sofa sambil berpelukan. dan taehyung yang mereka tahu pasti sedang ada di kamarnya mungkin tidak jauh berbedah dari keadaan Dua orang yang sedang mereka lihat ini.
"Apa yang terjadi hyung? " (tanya namjoon pada manajer yang ia panggil hyung tersebut).
"Mereka kelelahan, setelah lelah bermain dan menganggu taehyung seharian mereka akhirnya ketiduran seperti itu" (tunjuk sang manajer ke ke duanya, sambil cekikikan melihat Posisi tidur mereka)
"Lalu dimana taehyung ?" ( kali ini hobi yang bertanya karna tidak melihat batang hidung taehyung semenjak mereka datang).
"Ada di kamarnya, mungkin tidak jauh berbedah dengan keadaan dua manusia ini." (timpal smag menejer menjawab pertanyaan jhope tersebut).
"Jjaa, hyung bangunkan keduanya dan aku akan ke kamar taehyung membangunkanya Untuk makan." (kata hobi pada hyungnya yang lain, yang dimana setelahnya Langsung bergegas menuju kamar taehyung).
Setelah tiba di kamar taehyung, hobi langsung masuk tanpa mengetuk, dan yah, benar saja keadaan taehyung tidak jauh berbedah dengan jungkook dan jimin yang ditemuainya Terlebih dahulu tadi. Ia membangunkan taehyung kemudian mengajaknya untuk keluar makan malam bersama.
"Kapan hyung datang?" ( tanya taehyung yang tampak enggan membuka matanya).
"Baru saja, bagunlah kami membeli makanan untuk makan malam, sebelum yang lain menghabisi jajamyeon dan juga kimcinya".
Taehyung langsung tersadar mendengar makanan favoritenya disebutkan, ia bergegas bangun dari tempat tidur dan berjalan meninggalkan hobi yang datang membangunkanya.
"Wahh, bahkan ia mengabaikan ku yang susah payah datang membangunkanya." ( kata hobi tak percaya melihat kelakuan ajaib maknaenya yang satu itu."
Kini mereka semua telah berkumpul di ruang tengah tempat jungkook dan jimin tadi tertidur, Dengan makanan yang telah tersusun rapi di meja yang ada di depan mereka.
"Jjal meogo sseumnida" ( kata mereka serempak).
KAMU SEDANG MEMBACA
Depend On You (VNay)
Teen FictionINGAT IDOL JUGA MANUSIA, KAMI SPERTI KALIAN INGIN BEBAS MENCINTAI DAN DICINTAI!!! "Jangan menarik ulur Hati, Jika terlanjur tertarik kau akan sulit untuk melepasnya."