Debut adalah hal yang paling di inginkan dan paling di nantikan oleh setiap orang yang bercita-cita menjadi Idol. Tidak sedikit orang yang menyerah, terlebih ketika melewati masa trainee (pelatihan) yang panjang, yang dimana pada masa itu untuk menjadi idol masih terasa abu-abu dan belum jelas.
Pernah mendengar pepatah "usaha tidak akan menghianati hasil?" inilah yang kini terjadi pada kesembilan gadis yang dimana mereka telah menjalani masa trainiee yang panjang dan melelahkan di tambah mengikuti survival ajang pencarian bakat, disana mereka di tuntut untuk bersaing dan berkompetisi melawan ratusan orang yang sama-sama bertujuan untuk debut. Namun kesembilan inilah yang beruntung terpilih menjadi kadidat yang akan didebutkan oleh agensi besar JYP Entertainment.
Tepat hari ini mereka Twice akan melakukan debut mereka di salah satu acara music M Countdowm, Tampak wajah tegang namun juga terselip kebahagiaan di wajah setiap member. Saling berpengangan tangan dan berpelukan sebelum naik menuju stage, sekedar untuk saling menguatkan dan Menyemangati satu sama lain.
Setelah melepas pelukan Mereka, bertepatan Pula dengan MC menyebut nama grub mereka untuk naik ke panggung Untuk melakukan debut stage-nya. Merekapun satu per satu berjalan menuju panggung yang dipimpin oleh sang leader park jihyo.
Setelah menyelesaikan debut stage mereka, mereka Pun memperkenalkan nama mereka masing-masing dan juga mengumumkan secara resmi bahwa mereka bersembilan telah resmi debut di bawah naugan JYP Entertainment dengan Grub Bernama TWICE sekaligus mengumumkan nama Fendom alias nama Fans mereka yakni ONCE pada para penonton.
*BTS POV
Semua member Bangtan kini masih makan dengan lahapnya sambil bercanda ria, mereka sangat bahagia setelah 3 bulan lebih tidak pulang ke negaranya akhirnya mereka akan pulang juga.
Mereka semua sangat merindukan keluarga dan juga kampung halamanya, Benar kata orang bagaimanapun dan seperti apapun Indahnya negeri orang akan jauh lebih baik jika kita di negeri sendiri. Karna kemanapun kita pergi negeri sendirilah yang menjadi tempat kita berpulang (Home).
Mereka sungguh tidak sabar untuk besok, tadi sebelum menejer mereka pergi. ia mengabarkan kalau mereka sudah bisa pulang ke Seoul Esok hari, sungguh kebahagiaan yang mereka dapatkan kali ini Sangat berlipat-lipat. Sebelumnya project collab antar mereka dan Coldplay telah di setujui dan kini mereka dapat kabar kalau besok sudah diperbolehkan pulang ke korea kembali, maka nikmat yang mana lagi yang mereka dustakan.😁
"Wah lihat-lihat girlband asuhan JYP akhirnya di debutkan juga, Daebak mereka semua cantik-cantik, aku yakin mereka akan jadi tambang emas JYP."
Seruan j-hope mengalihkan fokus semua Member beralih ke Televisi yang berada di depan mereka, Dan benar saja apa yang dikatakan j-hope kalau mereka semua speak Bidadari itu benar hehhe.
Diantara semuanya, salah satu member Bangtan Ada yang begitu fokus memperhatikan satu objek yang dengan satu kali lihat tiba-tiba menjadi atensi atau pusat perhatianya, memperhatikan satu wanita yang menurutnya sangat cantik,imut, sexy dan juga polos dalam satu waktu.
Wanita itu Cukup hebat karena mampu merenggut atensiNya yang terbilang Cukup sulit untuk tertarik pada pesona seseorang, justru wanita itu kini dengan mudahnya mampu menarik Dirinya untuk selalu memperhatikan Snag gadis bergigi kelinci itu.
Mereka bahkan rela berhenti makan demi melihat penampilan girlband baru itu hingga akhir, bahkan mereka juga mengikuti sampai mereka semua selesai memperkenalkan diri mereka masing-masing, Mereka semua kagum akan kecantikan dan juga bakat dari kesembilan wanita tersebut. Mereka mengakui kalau apa yang dikatakan j-hope tadi pasti akan terjadi kalau girlband baru itu akan mendongkrak popularitas JYP.
"Ternyata Namanya Im Nayeon, nama yang bagus dan aku menyukainya". ( kata Pria itu dalam hati yang masih memperhatikan wanita yang mampu mengambil seluruh atensinya hanya agar tertuju pada wanita itu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Depend On You (VNay)
Teen FictionINGAT IDOL JUGA MANUSIA, KAMI SPERTI KALIAN INGIN BEBAS MENCINTAI DAN DICINTAI!!! "Jangan menarik ulur Hati, Jika terlanjur tertarik kau akan sulit untuk melepasnya."