05

4 0 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini berjalan dengan cepat, saat ini ren tengah berlari menuju parkiran untuk menemui Kenan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini berjalan dengan cepat, saat ini ren tengah berlari menuju parkiran untuk menemui Kenan. Hari ini mereka akan pergi jalan-jalan, untuk pergi kemana nya akan di tentukan oleh ren karena kenan yang meminta.

Kenan : ngapain lari lari, aku tungguin kok

Ren : udah gasabar hehe

Kenan : yaudah nih pake helm nya

Ren : pakeinn

Kenan memakaikan helm di kepala ren dengan senang hati. Jika sudah seperti ini maka akan dipastikan kalau hari ini adalah hari manja nya ren.

Kenan : ayo naik

Ren menaiki motor kenan, karena motornya tinggi jadi ren agak kesusahan. Kenan mengangkat ren dan membangun naik motor.

Ren : ih peka deh, kenan emang terbaik

Kenan : haha udah siap?

Ren : SIAPPP, MELUNCUR

Kenan : pegangan

Ren memeluk Kenan, pria itu tidak keberatan sama sekali akan tingkah ren karena sebenarnya sudah menjadi kebiasaan. Mereka mengelilingi jalanan kota bandung. Ren memutuskan untuk pergi ke taman, dia ingin menikmati langit sore yang indah.

~~

Hari ini di taman dengan langit indah menjadi saksi atas dua manusia yang saling mencintai dan berjanji untuk menjaga satu sama lain.

Hari Rabu tanggal 10 di bulan Oktober cerita mereka baru saja dimulai.

Kenan : makasih ren

Laurene : aku yang seharusnya makasih, kamu selalu sabar hadapin tingkah aku, kamu yang mau nerima kekurangan aku

Kenan : ciee ngomongnya udah aku kamu

Laurene : ishh kan udah resmi

Kenan : hah, resmi apa?

Laurene : resmi kalau aku punya kamu, ren cuman milik kenan begitupun sebaliknya

Kenan : aaaaa bunda anak mu salting

Kenan menutupi wajahnya yang merah, bahkan kuping nya pun ikut memerah. Bukan karena sakit tapi karena salah tingkah mendengar jawaban gadis nya. Sedangkan ren yang melihat kelakuan pacarnya hanya bisa tertawa gemas.

Laurene : sayang kenan

Kenan : stoppp, jantung aku bisa copot

Laurene : kenan gamau bilang sayang ren?

Kenan : sayang kok, sayang ren banyak banyakkk

Mendengar itu kedua nya saling tersenyum. Hari ini hari paling berkesan untuk masing masing dari mereka.

Kenan : boleh peluk?

Laurene mengangguk dan merentangkan kedua tangannya sambil tersenyum manis. Kenan pun memeluk gadis nya, sebelum melepas pelukan kenan mengecup kepala ren. Ren yang di perlakukan seperti itu merasa malu, gugup, sekaligus senang.

Ren : ihhh kesempatan parah banget

Ren sudah siap sedia melayangkan pukulan kepada kekasihnya. Kenan berlari sambil tertawa. Sekarang terjadi aksi kejar kejar an antara keduanya.

Hari ini biarlah mereka bahagia, karena sudah sepantasnya kebahagiaan itu hadir saat dua manusia yang saling mencintai bisa bersama.

ComplicataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang