(2)Locked🔞

4K 162 14
                                    

Keesokan harinya Hyunjin terbangun dengan Chris yang sudah berpakaian rapi di depannya, Chris menatap Hyunjin dengan bingung.

"K-kenapa kau menatapku seperti itu?!"

"Saya hanya bingung, apakah saya harus membawa kamu kekantor atau tidak."

"Untuk apa kau membawaku kekantormu?"

Chris terdiam, jika ia membawa Hyunjin ke kantor bisa saja Hyunjin akan dikurung disebuah ruangan untuk dicari tau apakah rahim buatan itu berfungsi padanya.

Chris pun menggendong tubuh naked hyunjin kedalam mobilnya. Mengapa ia harus bingung? Bukannya ia bisa mengendalikan semuanya semaunya?

"Heyy! Apa apaan ini!" Hyunjin memberontak saat sampai didalam mobil. Chris segera mengunci pintu mobil dan menjalankan mobilnya.

"Aku naked..."

Chris melepaskan jas yang ia pakai dan memberikannya pada Hyunjin. "Hanya ini? Ini tidak bisa menutupi seluruh tubuhku!"

"Pakai itu saja dulu."

Jas itu hanya bisa menutupi sampai pahanya saja, sementara kaki mulusnya terlihat begitu saja.

"Celananya?"

"Tidak ada."

"Aku tidak memakai celana dalam! Setidaknya berikan celana dalam padaku!"

"Tolong diam, Hwang."

Hyunjin terdiam, ia hanya memakai jas tanpa dalaman apapun sama saja ia seperti sedang tidak memakai apapun.

...

Mobil berhenti didepan gedung tinggi dan banyak orang yang keluar masuk dari gedung itu.

Chris keluar duluan dari mobil dan membuka pintu mobil dimana Hyunjin berada.

"Keluar."

"Yang benar saja! Aku hanya memakai jas ini!"

Tanpa basa basi Chris langsung menggendong Hyunjin daripada anak itu tidak mau berjalan keluar. Pastinya orang orang yang sedang lalu lalang memperhatikan mereka berdua. Bukan karna aneh karna Hyunjin adalah laki laki tapi hanya bingung saja mengapa Chris menggendong Hyunjin seperti itu. Hyunjin memiliki rambut panjang ditambah wajahnya yang cantik yang membuat dirinya mirip dengan perempuan.

Hyunjin tidak merengek dan memberontak karna malu di lihat banyak orang, ia hanya pasrah di bawa Chris. Saat sampai kedalam gedung orang orang kembali memperhatikan mereka berdua. Didalam lift Hyunjin memberontak sehingga Chris terpaksa menurunkan Hyunjin. Hyunjin yang pundung pun duduk di lift dan memperlihatkan ekspresi kemarahannya. Itu malah tidak seram sama sekali menurut Chris, ekspresinya sangat lucu.

Chris memegang tangan Hyunjin dan hendak berjalan tapi Hyunjin menolak berjalan.

"Mau saya gendong lagi?"

"Ashh yaudah iya iya!" Hyunjin terpaksa berdiri dan berjalan sambil bergandengan dengan Chris, agar ia tidak pergi kemana mana.

Chris dan Hyunjin pun masuk kedalam sebuah ruangan dimana banyak orang disana. Ruangan penelitian!

Hyunjin menempelkan tubuhnya pada Chris karna takut melihat orang orang dan keadaan disekitarnya.

"Jangan takut" Chris mencoba menenangkan Hyunjin.

"Dia siapa pak?"

"Orang yang saya temui dan saya..."

"Hm..." wajah Hyunjin berubah.

Orang itu pun mengangguk, dia sudah mengerti tanpa Chris perlu jelaskan lagi.

"Oh iya Hyunjin ada yang saya mau bicarakan dengannya, kamu boleh jalan jalan dulu disini."

[ Chanjin ] : Locked🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang