Perkenalan

9 3 0
                                    

Di sini aku bakalan ngasih tahu nama-nama yang ada di cerita ini, nggak cuman nama tapi aku sedikit jelasin di sini biar ga terlalu pusing nantinya. Buat visualnya nya aku masih belum kepikiran siapa yang cocok, jadi aku cuman pake visual kun sama chenle. Ok langsung aja...

🦊🌙

• Aretha Hazna Shabirah
• Althaf Faisal Dzaki
• Bunda Farah
• Ayah Azzam

Jadi, Aretha sama Faisal tuh kakak adek dan Aretha lah kakaknya. Mereka cuman beda 2 tahun. Sekarang Aretha kelas 3 SMP yang akan lulus 2 bulan lagi, sedangkan Faisal bentar lagi naik kelas 2 SMP. Dan Aretha akan mendaftar di SMA pada bulan juli dengan mengambil jurusan IPS, kemudian melanjutkan kuliah dengan jurusan hukum karna dia ingin menjadi seorang pengacara handal seperti ayahnya.

Pekerjaan ayah Azzam tuh pengacara, kalo bunda Farah jadi dosen di salah satu kampus di Surabaya. Mereka tinggal di komplek perumahan yang bisa di bilang cukup mewah di Surabaya karna mengingat keluarga Aretha yang sangat berkecukupan.

🦊🌙

• Qian Kun
• Mama El
• Papa Haidar

Okay kita pindah ke keluarga mas Kun eaaa...
Jadi, Kun itu keturunan chindo guys soalnya mama El asli orang china sedangkan papa Haidar asli orang bandung. Dan juga kun adalah anak tunggal, meski begitu Kun tidak terlalu mau untuk dimanja dan tidak suka menghambur-hamburkan uangnya. Yah, Papa Haidar adalah seorang CEO, kalo Mama El pemilik mall terbesar dan juga pemilik studio musik di china.

Karna kepintaran Kun yang diatas rata-rata membuatnya lulus SMA lebih awal. Yang dimana seharusnya lulus pada bulan april, tapi Kun lulus bulan maret. Dan dia akan melanjutkan pendidikan nya dengan daftar di Beijing Contemporary Music Academy pada bulan juni.

 Dan dia akan melanjutkan pendidikan nya dengan daftar di Beijing Contemporary Music Academy pada bulan juni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dek Faisal

Dek Faisal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Qian

🦊🌙

Ok sampai disini aja dulu😃
Gw cuman berharap nih cerita nggak flat kayak kehidupanku. Dan semoga otak gw ga ngelag di tengah cerita, hehe.

Kalo banyak typo atau tanda baca nya berantakan mohon di maklumi ya🤗 buat covernya, aku belum edit jadi biarin kek gitu dulu aja. Nanti kalo udah nemu ide buat covernya bakal aku ganti<33

Buat jadwal up nya, aku pengen nya seminggu 2x yaitu pas hari kamis sama minggu. Yahh semoga itu terlaksana sih biar cerita ini ga berhenti di tengah jalan. Untuk hari selain kamis dan minggu, aku pake buat nulis sama ngeditnya. Menurut kalian gimana???

Semoga kalian suka sama ceritanya yaaa

JANGAN LUPA VOMENT NYA SAY~

Captain | Qian KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang