Pertama kalinya aku merasakan sensasi yang luar biasa di dalam jantungku yang kukira takkan pernah bisa kurasakan lagi seumur hidupku adalah saat melihat bola itu melayang bebas di atas net. Semua bagaikan slow motion dalam pandanganku yang hanya terfokus pada bola yang melayang itu. Suara riuh penonton tak bisa masuk ke dalam telingaku yang tuli secara tiba-tiba. Sampai akhirnya kualihkan pandanganku pada seseorang yang sudah menyebabkan bola itu terbang bebas. Seorang laki-laki yang baru saja mendarat dari atas karena memukul bola yang tadi sempat menyita fokusku, dan ia tersenyum. Senyum yang terlihat manis, sebuah senyum sarat akan perjuangan, dan kebebasan. Senyum yang akan selalu kusukai, sampai sekarang.
————
Turnamen bola voli yang kutonton 2 tahun lalu masih sangat membekas di hati dan pikiranku, terutama senyum laki-laki itu, laki-laki yang tak pernah aku tahu namanya. Waktu itu aku hanyalah seorang bocah SMP kelas 7 yang berkehidupan monoton, datar, tanpa ada minat sama sekali. Dan itu adalah sebuah keajaiban dimana setelah aku menonton turnamen itu, aku jadi lebih bersemangat lagi untuk menjalani hidupku. Apalagi sekarang aku sudah kelas 9, berbagai macam ujian sudah terpampang di depan mata, dan waktuku selalu saja habis untuk belajar, belajar, dan belajar.
Padahal aku ingin melakukan hal lain, yaitu mencari tahu nama sosok lelaki di turnamen bola voli 2 tahun lalu. Aku hanya mengetahui SMP nya saja, yaitu SMP Izumitate, selain itu nihil. Padahal aku sangat ingin mengetahui namanya dan mungkin saja ia sekarang sudah SMA dan aku juga berkeinginan bisa masuk SMA yang sama dengannya. Tapi hal itu pasti mustahil karena aku sama sekali tidak tau apa-apa tentangnya! Aku sudah semaksimal mungkin mencari informasi tentangnya dari berbagai klub voli di dekat SMP ku, tapi tetap saja nihil. Ah, rasanya aku ingin menangis saja. Masalahnya...
Aku sangat merindukannya. Dan sangat ingin menemuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG AWAITED •Daichi Sawamura (Haikyuu)• COMPLETED✓
FanfictionHayashi Ayako jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang laki-laki yang tak ia ketahui namanya di sebuah pertandingan voli, dan dengan segenap kekuatannya dia berusaha mencari tau siapa laki-laki tersebut, hingga ia pun sampai pada titik jenuh...