bagian 2

506 75 15
                                    

Sandrinna saat ini sedang menunggu taksi atau angkot yang lewat di depan sekolah.Dari kejauhan ternyata Rey masih ada di depan sekolah london school.Sandrinna nampak kesal di perlakukan kaya gitu oleh pihak sekolahnya.

Dari kejauhan Rey pun heran melihat Sandrinna ada di depan sekolah padahal waktu pulang belum tiba.Dia pun menghampiri Sandrinna yang sedang masang muka kesalnya itu.

"Eh cewek badung .. lo ngapain ada disini ? .. bukanya di dalam belajar .. pasti lo mau kabur gara-gara boring atau karna pelajarannya MTK dan lo tergolong siswi yang bego makanya lo ngak bisa mengerjakan dan akhirnya cabut dari kelas"ujar Rey sekate-kate.

"itu sudah hal basi .. kasus seperti lo ini sudah gue tulis 100 kali dalam artikel gue"lanjut Rey serasa menunjukan buku catatan khusus itu.Sandrinna pun menatap malas Rey.

"Bawell banget si mas .. udah bawel sotoy lagi .. gue ngak kabur atau apalah yang mas katakan tadi .. gue di tolak masuk sini .. gara-gara penampilan gue kaya gembel"ujar Sandrinna kesal.

"berarti sekolah ini pilih kasih .. orang-orang miskin seperti gue ini mau sekolah dimana coba ? .. kalau sekolah di jakarta aja menolak orang miskin"saut Sandrinna serasa menceritakan masalahnya.

"Masih ada sekolahan yang melakukan tindakan seperti itu ? .. ini akan menjadi kabar terhangat di berita online gue .. secara sekolahan yang menolak lo adalah sekolahan yang terkenal di indonesia"ujar Rey antusias.

Sandrinna pun memandang Rey malas kemudian langsung menyetop taksi dan pergi meninggalkan Rey begitu saja.Rey menatap Sandrinna yang sudah pergi dengan taksi dengan tatapan kasihan.

"Kasihan juga tuh anak .. kalau di lihat-lihat dia kaya anak orang kaya waktu gue ketemu dia tadi .. tapi ternyata dia orang yang tak punya seperti gue"ujar Rey kemudian pergi juga dengan naik angkot.

# RUANG KHUSUS DI SEKOLAH

Sedangkan di sekolah ke enam putri pewaris Astro grup sedang membicarakan salah satu Saudaranya yang belum juga datang padahal waktu sudah menunjukan pukul 09:00 pagi.

"Kemana si dia ? .. padahal gue denger ada 2 anak baru yang masuk ke kelas 2 a ... tapi kenapa sampai sekarang dia belum nyamperin kita ke ruangan kusus ini ?"ujar Salah satu putri pewaris itu yang bernama Ratu.

"Mungkin dia lagi sibuk dengan dunianya .. datang aja telat dan bawah beberapa bodyguard lagi .. kan berlebihan"saut Saskia yang sedang duduk di sofa lain sembari menikmati coffe panas.

"Palingan ulahnya papi .. kita tahukan watak dia seperti apa .. tapi kok gue ngerasa dia sedang terlibat masalah gitu .. apa cuma felling gue aja yang sedang kacau"balas Aqeela yang sedang membaca majalah.

"Rat .. lo telfon dia gih suruh datang ke sini .. mungkin dia ngak tahu tempat ini"suruh Laura sembari menatap Ratu.Ratu pun mengganguk kemudian menghubungi saudaranya.Namun tidak di angkat-angkat.

"ngak di angkat nih "ujar Ratu serasa menaruh ponselnya di atas meja.tiba-tiba ada sms yang masuk.Ratu pun langsung membukanya.

[Kak .. jangan telfon gue dulu .. karna gue sedang makan .. telfon gue 30 menit lagi .. oke]

Ratu pun yang membaca itu chat langsung melotot dan semuanya pun menatap Ratu dengan melototkan matanya.

"Makannnnnn"pekik semuanya saling tatap kemudian menghempaskan tubuh mereka masing-masing ke sofa kemudian tertawa bersama-sama.

"Ahahah .. kita disini panik ... dia lagi makan .. adehh tuh adek gue paling beda"tawa Vio serasa mengeleng-geleng yang lain pun masih tertawa terbahak-bahak.

Skipp

Di malam yang ceria dan di penuhi oleh bintang-bintang yang indah.Rey sedang menatap laptopnya.Dia sedang mengedit dan menulis artikel tentang salah satu putri pewaris Astro grup namun Dia mengalami kebimbangan.

JOURNALIST MY LOVE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang