Chapter 11 - 15

1.3K 149 5
                                    

🌟Bab 11🌟

    Akhirnya, pengasuh anak datang, yang memecahkan krisis dapur.

    Pelakunya, Lin Cha, tidak berani mengangkat kepalanya, dan duduk diam di sofa.

    Tidak peduli seberapa bodohnya dia, dia tahu bahwa sekarang dia tidak dapat berbicara, semakin rendah kehadirannya, semakin baik.

    "Kalau begitu biarkan Ma Zhang melakukan tiga kali makan dan bersih-bersih. Bagaimana menurutmu, ketua tim? "

    Xiao Song sekarang sangat senang karena dia telah memilih pengasuh terlebih dahulu, jika tidak, akan sangat buruk untuk mengakhirinya. situasi hari ini.

    Gu Yan melambaikan tangannya, dia sama sekali tidak peduli siapa pengasuhnya.

    Dia menunjuk ke Lin Cha, yang menyusut seperti burung puyuh di sisi yang berlawanan.

    "Jangan memasuki dapur di masa depan, dan jangan izinkan aku memasuki kamarku dengan izinku."

    Nadanya dingin, tanpa kehangatan sama sekali.

    Seolah-olah keduanya tidak mengenal satu sama lain, atau bermusuhan.

    Lin Cha mengerutkan bibirnya, merasa sedikit sedih di hatinya, tetapi dia tidak berbicara.

    Dia tahu bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah, termasuk terakhir kali dia berada di rumah sakit, dia membawa Gu Yan ke tempat di mana tidak ada seorang pun di bawah sinar matahari.

    Sejak itu, Gu Yan sengaja mengasingkannya, tidak membiarkannya mempengaruhi barang-barangnya.

    Pada awalnya, Lin Cha tidak bereaksi karena dia memiliki sesuatu tentang Lin Yueyue di dalam hatinya.

    Sangat jelas akhir-akhir ini, bahkan jika dia tidak peka, dia merasakannya.

    Sekarang meledakkan dapur lagi.

    Lin Cha menghela nafas, hidup tidak mudah, sepertinya dia akan terus bekerja keras.

    ====

    Daerah militer memberikan bangunan dua lantai untuk rumah yang ditugaskan.Di daerah militer, selama ada kader, akan ada rumah yang dialokasikan, termasuk tingkat resimen ke atas, dan siapa saja yang memiliki keluarga dapat mengajukan permohonan untuk bangunan dua lantai seperti itu.

    Gu Yan cukup beruntung untuk memenuhi persyaratan, dan kebetulan dia juga memiliki rumah kosong.

    Ini miliknya di sini.

    Meski rumahnya di lantai dua, luasnya tidak terlalu besar. Di lantai bawah ada dapur, ruang makan, ruang tamu, dan bilik kecil. Sepertinya untuk pengasuh, dengan kamar mandi.

    Hanya ada dua kamar tidur di lantai atas, tetapi keduanya memiliki kamar mandi.

    Karena kesehatan Gu Yan, dia tidak bisa menaiki tangga. Jauh sebelum mereka pindah, Xiao Song sudah mengubah ruang makan di lantai bawah dengan jendela menjadi kamar tidur kecil, yang terhubung ke kamar mandi dan membuka pintu. Ternyata langsung ke suite terpisah, tidak lebih buruk dari kamar tidur di lantai atas.

    Area ruang tamunya luas, taruh meja makan, tinggal pisahkan saja, bisa dijadikan ruang tamu dan ruang makan.

    Dan kamar tidur di lantai atas langsung berubah menjadi ruang utilitas.

    Lin Cha sangat puas.

    Dia secara alami pergi ke kamar tidur lain di lantai atas, yang tepat, Gu Yan ada di bawah dan dia di atas, jadi dia bisa lebih nyaman.

{END} 80 Sweet Petite Wife [Today's Ancient Clothes]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang