Chapter 16 - 20

1.2K 145 2
                                    

🌟Bab 16🌟

    Pada akhirnya, Xiao Song pergi bersama Lin Cha.

    Lagi pula, jika Lin Cha benar-benar ingin kawin lari, dia bisa menghentikannya di sisinya.

    Dengan tergesa-gesa, Xiao Song diseret ke pintu masuk kompleks militer, Lin Cha bahkan tidak punya waktu untuk meletakkan selimut di tangannya, dan melihat orang di pintu.

    "Gao Tianjun?"

    Lin Cha terkejut.

    Dia tidak berharap itu adalah orang ini.

    Gao Tianjun hampir melompat kegirangan saat melihat Lin Cha.

    Dia telah berkeliaran di luar kompleks militer selama beberapa hari, tetapi dia tidak bisa masuk.

    Manajemen di sini terlalu ketat, katanya dengan baik, orang tidak akan membiarkan Anda masuk, dan kekuatannya tidak cukup.

    Saya tidak punya pilihan selain berkeliaran di luar sambil menggaruk-garuk kepala, dan Xiao Song melihatnya nanti.

    “Chacha, kamu bisa mengetahuinya. Aku sudah lama menunggumu.”

    “Kenapa kamu menungguku?”

    Lin Cha bertanya.

    “Aku…aku akan menunggumu… membawamu pergi.”

    Gao Tianjun sedikit cemas dan ingin menarik tangan Lin Cha, tetapi dihindari oleh Lin Cha.

    “Ke mana saya pergi, saya tidak akan pergi ke mana pun.”

    Lin Cha sedikit tidak berdaya, bagaimana orang ini bisa memiliki hati, dan dia bodoh dan tidak masuk akal.

    “Aku tahu kamu tidak benar-benar ingin menikah, kan? Tidak apa-apa. Sekarang aku kembali, aku akan membawamu pergi.”

    Gao Tianjun mengatakannya dengan tulus, tetapi Lin Cha menjadi semakin tidak berdaya semakin dia mendengarkan.

    Dia melihat sekeliling dengan canggung, tapi untungnya tidak ada yang lewat.

    Takut mendengar sesuatu yang memalukan, Xiao Song mengambil inisiatif untuk berdiri jauh, seolah-olah dia tidak boleh memberi tahu saya.

    Lin Cha mengerutkan bibirnya, berpikir sejenak, lalu mengangkat kepalanya dan berkata kepada Takata Jun dengan serius: "Terima kasih, maafkan aku, aku sangat puas dengan hidupku saat ini, dan terima kasih atas perhatianmu, jangan' t datang kepadaku di masa depan. "

    Aku sangat terganggu olehmu."

    Lin Cha mengatakannya dengan sangat jelas. Tidak peduli seberapa bodohnya Gao Tianjun, dia akan mengerti semuanya kali ini.

    Dia mundur beberapa langkah dengan putus asa, tampak sangat tidak mau dan tidak bisa dimengerti.

    Dia dan Lin Cha tumbuh bersama sebagai kekasih masa kecil, dan dia sangat menyukai saudara perempuan cantik ini sejak dia masih kecil.

    Sangat disayangkan bahwa dia selalu memiliki harga diri yang rendah dan merasa bahwa dia tidak layak untuk Lin Cha. Kemudian, dia akhirnya masuk ke universitas, dan dia melewatkan kesempatan karena ragu-ragu.

    Gao Tianjun sangat menyesal saat ini. Jika... Jika lebih awal, apakah Lin Cha akan bersamanya.

    “Aku…aku mengerti, kalau begitu besok ulang tahun kakekmu akan diadakan di desa. Maukah kamu… akan kembali?”

    Ulang tahun yang besar?

    Lin Cha tidak mengetahuinya sama sekali, dan ya, sekarang dia tinggal di kompleks militer, dan tidak ada bukti bahwa dia tidak bisa masuk. Bahkan jika Lin Yueyue dan yang lainnya ingin memberitahunya, mereka tidak bisa. melakukan apa pun tentang hal itu.

{END} 80 Sweet Petite Wife [Today's Ancient Clothes]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang