W A R N I N G !
• Dilarang membawa cerita/tokoh lain ke dalam cerita ini.
• Vote and Komen
• Jadilah pembaca yang bijak
• Hanya cerita imajinasi
• Typo berdebaran•
•
•Happy Reading
• ~ •
Seorang gadis menelusuri buku-buku yang ada di perpustakaan. Gadis itu bernama Bellona Juwita. Nampaknya, Bellona sedang mencari buku cerita novel kalangan remaja. Setelah menelusuri rak-rak buku akhirnya Bellona menemukan sebuah buku novel yang berjudul 'Bad Girl'.
Novel ini menceritakan seorang gadis dengan berpakaian ala-ala pereman pasar yang ada disekolah gadis itu bernama Sthepany Beverly. Tidak mencerminkan gadis pada umumnya, bertemu dengan seorang laki-laki good boy yang ada disekolah. Yang bernama Eron Tesla. Membuat Sthepany itu sengsara. Bagaimana tidak ia di suruh untuk memperbaiki nilainya dengan bantuan Eron. Bukannya memperbaiki malah Sthepany itu terjebak dengan pesona laki-laki good boy dengan sifat dinginnya. Tetapi seiring berjalannya waktu hidup gadis itu penuh dengan neror.
Dalam novel ini juga menceritakan seorang Antagonis laki-laki dan perempuan. Antagonis laki-laki yang bernama Cavan Melviano, bukan tripikal laki-laki ceuk maupun good. Cavan memiliki sifat yang jiwa pemimpin seperti namanya Cavan Melviano, pemimpin terhormat yang tampan. Cavan adalah seorang pemimpin ketua geng yang bernama 'sheol hades' yang berarti hidup dan mati, yang di ambil dari bahasa Yunani. Cavan di sekolah adalah pereman pasar. Itu lah julukannya dari sekolah 'Mars Internasional High School' yang menyukai seorang bad girl sekolah, tetapi sebelum berjuang Cavan sudah kalah telak dengan laki-laki good boy yang di sukai gadis itu. Cavan juga memiliki banyak musuh yang tidak menyukainya maupun geng motornya. Mampu kah Cavan melawan musuhnya, dan mengubur cintanya?
Antagonis perempuan yang bernama Cahaya Maheswari yang selalu bertampil feminim. Cahaya merupakan adik dari protagonis laki-laki yang mencintai Antagonis laki-laki. Tetapi ia sadar bahwa cintanya itu tidak akan terbalas, karena Cavan menganggap Cahaya sebagai seorang adik, tidak lebih! Tetapi Cahaya adalah orang yang selalu mendengarkan keluh dan kesan Cavan yang mencintai gadis yang bernama Sthepany beverly. Apalagi ternyata gadis bad itu mencintai kakaknya. Cahaya benci, karena gadis itu bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang semua orang, bahkan orang tercintanya pun. Dendam dihatinya pun muncul. Mampukah Cahaya balas dendam?
Tiba-tiba buku novel itu menghilang seketika.
" What, novelnya mana? Padahal gua penasaran sama yang neror Sthepany, dan harusnya dimana-mana Antagonis perempuan suka sama protagonis laki-laki, bukannya suka sama Antagonis. Terus juga cinta itu di perjuangkan! Bukan dikubur, dikira mayat! Cahaya ngapain juga balas dendam. Sebenarnya ini novel apaan, rumit banget!" Ucap Bellona kesel karena tiba-tiba buku novelnya menghilang."Tangan, tubuh gua ini kenapa," Bellona itu mentap tangannya dengan heran, karena tiba-tiba cahaya putih menyelimuti seluruh tubuh gadis biasa itu.
"Tolong pecahkan masalah itu, dan bantu mereka semua dengan akhir yang bahagia." Bisikan kecil itu yang didengar gadis biasa. Sebelum raga dan jiwanya menghilang.
"Petualangan dimulai!"
•~•
T B CGimana prolog? Semoga suka sama cerita pertama saya yang bergenre fantasi.
Terima kasih yang sudah baca, vote and comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Bellona and Friends
FantasyGANTI JUDUL! Jadi Destiny Of Bellona and Friends Menceritakan seorang gadis biasa yang ingin mengubah kehidupan. Malah petaka yang mendatangi. Sebuah buku Novel yang berjudul 'bad girl ' menceritakan seorang gadis dengan berpakaian ala-ala pereman...