3.Cara?

101 2 0
                                    

.

.

.

.

.

.
Maaf kagak up,janjinya sih 4 desember 2022 tapi malah sampe 18 juni 2023

Yaudahlah kita lanjutkan saja daripada tidack sama sekali,oh ya kalian kalau mau melihat cerita lain yang lebih menarik kunjungi akun ku y.

Aku lagi bikin cerita tokrev :v.

_____________
__________________

Boruto,Sarada,dan Mitsuki sampai di kantor hokage,,mereka dibimbing oleh Kakashi ke ruangan Tsunade.

"Baiklah silahkan duduk" ucap Tsunade sopan kepada mereka bertiga.

Hening di ruangan itu sampai sasuke dan naruto yang ada disitu pun membuka suara.

"Ekhm..jadi intinya kalian dari masa depan dan kalian adalah team 7 dari masa ya?" Tanya naruto memecah keheningan disana.

"Ya.." jawab mereka datar.

"Lalu apakah kalian berniat kembali ke masa kalian 'itu'?" Kini sasuke yang bertanya kepada mereka dan dijawab lah oleh sarada.

"Tidak tahu..kami belum menemukan caranya untuk kembali karena kami juga terseret ke masa lalu bukan karena ketidak sengaja-an" ucap sarada santai yang lalu mendapat anggukan kecil dari tsunade.

Alasan sarada santai karena ia tidak peduli lagipula setelah 5 hari boruto bisa menggunakan portal yang digunakan otsusuki itu.

"Hmm..sebenarnya aku tahu jutsu ini tapi jutsu ini sangat rumit dan menggunakan sebagian besar chakra yang menyebabkan penggunanya mati atau koma selama berbulan bulan" ucap tsunade menjelaskan panjang lebar.

Ketiga orang itupun mengangguk kecil lalu kini mitsuki yang berucap.

"Tenang saja boruto akan membukakan portalnya untuk kita bertiga tapi hanya butuh 5 hari kedepqn agar chakra nya terkumpul lalu dapat membuka portal itu" ucap mitsuki jujur dan hanya mendapat anggukan kecil dari mereka tapi..

"EHHHHHHHHH..KAU BILANG APA?!! BORUTO AKAN MEMBUKAKAN PORTALNYA ??" Kaget tsunade karena mendengar dari penjelasannya tadi orang yang menggunakan jutsu itu akan mati atau koma berbulan bulan kehabisan chakra.

Setelah mendengar pernyataan dari mitsuki itu ia langsung menatap tajam kearah boruto yang membuat boruto berkidik ngeri dan langsung mengalihkan wajahnya kesamping.

"E-eto ada apa ya?" Gumam boruto pelan namun masih bisa didengar oleh tsunade.

"Kau bilang ada apa? Hm?"

.

.

.

.

.

.

.

.

"Oh jadi begitu.." ucap tsunade kala mendengar cerita singkat dari boruto.

"Hmm..setelah mendengar cerita nya sepertinya kita tidak perlu berbuat apa apa lagi" timpal sasuke tapi mendapat gelengan dari tsunade.

"Tidak, walaupun sudah ada cara kita tetap harus menyelidiki hal ini" ujar tsunade.

"Sasuke dan naruto kalian cari tahu tentang hal ini" tsunade memerintah mereka berdua

Naruto dan sasuke pun pergi meninggalkan tim 7 masa depan di kantor hokage karena harus mencari tahu jutsu yang bisa menggunakan portal kemasa depan dan kemasa lalu atau bisa disebut portal perjalanan waktu.

Skip.

Boruto,sarada dan mitsuki diberi tempat tinggal sementara,2 jam berlalu mereka bertiga cukip bosan termenung didalam kamar mereka akhirnya mereka pun memutuskan untuk keluar dan membeli makanan.

.

.

.

.

.

Mereka bertiga berhenti dikedai ramen ichiraku dan makan disana dengan uang yang tsunade berikan.

INO POV

Aku ino shinobi di desa konohagakure.

Aku dan kedua teman tim ku pulang dari sehabis berperang tapi diperjalanan aku melihat 3 orang yang tidak asing menurutku.

Aku langsung menghampiri mereka diikuti oleh kedua temanku dari belakang.

INO POV END

AUTHOR POV

Disela sela makan tiba tiba ada yang menghampiri boruto dkk, yang tak lain adalah tim 10 yaitu ino dkk.

"Are?"













































Tbc.

Kembali ke masa lalu team 7 next generation [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang