HAITANI X H.kazutora ~•|was-was|•~

320 27 7
                                    
















Terlihat seorang pemuda berrambut pisang tengah waspada disekitar nya.

—————————————————

Kazutora mengakat kopernya, untuk tinggal beberapa hari dirumah haitani.

"Ini kamar mu, jika ada yang kau mau bisa panggil kami "

"Iya² huss sana kalian pergi " usir kazutora pada keduanya mahluk astral, itu yang dianggap kazutora.

"Kau mengusir kami" ucap ran dengan wajah di imut kan, membuat siapa saja gemas, tapi tidak dengan kazutora yang menatap jijik.

"Sana pergi kalian! "

Brak!

Kazutora menutup pintu kamar nya, dengan kencang. Membuat kedua haitani itu terkejut,dan tersenyum masam.

"Huh, mengganggu saja " kazutora mengakat kopernya dan mengeluarkan barang barang nya.












Skip~






Sesudah kazutora merapikan baju dan barang barangnya yang lainnya. Menghempaskan tubuhnya kekasur, dan menghela nafas kasar. Lelah merapikan barang barangnya membuat nya mengantuk, dia tidak sadar bahwa ada yang memerhatikan nya dari dekat.

















































Kazutora membuka kelopak mata nya, mengerjapkan beberapa kali.


Diam~

























Masih diam































:D





"Huawwww kalian ngapain dikamarku! " teriak kazutora menggelegarkan, kedua orang yang menjadi tersangka hanya tertawa kaku.

"Kalian! "

Plak!
Plak!

"Aduh sakit tora, kenapa kau menampar kami~" ucap ran mengelus pipinya yang memerah karna tamparan kazutora.

"Kalian sih kenapa malah menyelinap masuk kedalam kamarku , segala! " amuk kazutora kesal, iyalah masa gk marah, orang lagi enak enak nya tidur eh malah di liatin , risih jadinya.

"Hehe" cengesan mereka berdua, menatap polos kazutora, merenggut kesal menatap mereka berdua.

"Hehe? Sudahlah aku mandi dulu " ucap kazutora, berjalan pergi meninggalkan kedua nya dengan kesal.mereka bukannya kapok eh malah ngelunjak.










"Kalian ngapain ngikutin aku kekamar mandi! " kazutora menatap keduanya yang hanya cengesan,sudah cukup hari ini kazutora marah. Tapi jika ada kedua mahluk ini mungkin kazutora akan marah marah setiap hari bahkan waktu.


"Emang ada masalah jika aku ikut kekasih ku mandi" ucap rindou tersenyum seringai, sama hal nya dengan ran.


Wajah kazutora bertemu merah, "tidak! Kalian pergi mandi dikamar kalian ! " bentak kazutora marah.

"Gk mau maunya sama kamu~" ucap ran manja. Membuat kazutora merinding disko.

"Kaga ada mandi barang sana huss huss! " usir kazutora pada keduanya, tampa mereka sadari , kazutora dengan siap siap masuk kedalam dan menutup pintu.

Dan......

Brak~

"Eh? "

"Eh? " keduanya saling bertatapan dengan bingung.

"Pergi kalian! " ucap kazutora dari dalam kamar mandi, tidak lupa untuk mengunci pintu kamar mandi.






































Hening~

Serasa sudah aman, kazutora melanjutkan aktivitas nya yaitu mandi.












Haii!

Sorry baru bisa update, karna masih banyak pelajaran yang harus author pelajari. Tapi author nya males sendiri. Jadi mending ngeup cerita ini, yang sudah lama terbengkalai.



•sedang mencari sanji•

•Bertrasmigrasi kekutup utara•

•mencari avatar•

Haitani brothers x Fem! H.kazutora Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang