[ Prolog ]

14 2 2
                                    

Gelap

Itu yang Kisaki lihat
Hanya kegelapan

"Ini adalah konsekuensi dengan apa yang telah kau lakukan wahai pendosa."

Konsekuensi? Memangnya apa yang kulakukan..

"Karena kamu telah mengubah takdir yang seharusnya tak kamu ubah. Kamu membuat Mikey mati sebelum waktunya. Jadi kamu pantas mendapatkan nya.

Kenapa?kenapa aku yang di hukum? Bukankah Takemichi lebih pantas mendapatkan nya..

Apa salahku? Dunia benar benar tidak adil
Lebih baik dunia hancur saja

"Kami sudah memutuskan, kamu di hukum tidak akan pernah bisa mendapatkan ketenangan atas jiwamu"

Deg


.
.
.


Mata yang awalnya tertutup, terbuka dengan keadaan yang kacau. Kisaki tercekat, ia baru saja bermimpi itu lagi. Hukuman untuk dirinya.

'Yang benar saja' begitu pikir nya.

Kisaki mengerti sekarang, mengapa takemichi begitu sulit untuk dikalahkan. Ia tahu, setelah berbagai macam hal aneh menghantuinya. Takemichi adalah MC, itu yang ia simpulkan.

Dunia benar benar gak adil kan?

Srek..

.
.

Kisaki bangkit dari tempat tidur nya, lalu berjalan menuju benda yang ia temukan beberapa jam yang lalu. Sebuah kotak besi yang berat.

'kotak apa ini? Kenapa berat sekali, apa jangan jangan ini hanya kotak berbentuk besi biasa' dahi kisaki mengkerut, ia berfikir dengan keras apa yang ia temukan.

Tak sadar bahwa beberapaenit berlalu Kisaki terkejut, kotak itu tiba tiba bergerak dan mengapung, keluar cahaya yang sangat terang dari kotak itu. Kisaki menutup matanya.

Bruk

Ia terjatuh, merasakan berat di atasnya. Betapa terkejutnya ia melihat seorang wanita berambut hitam dengan mata abu abu.

Kisaki berusaha memproses apa yang terjadi, lalu berdiri dengan cepat membuat benda itu terjatuh. "S-siapa kamu!" Kisaki berusaha tenang dengan kejadian abnormal yang terjadi dihadapan nya walau wajahnya tak bisa dikondisikan.

"Hee~ ?" Benda itu berekspresi seperti tak mengerti dengan apa yang tuannya katakan.













__________________________________

Maaf keknya Ooc, lah biarin juga ya. Orang yang bikin itu gweh 🗿🙏

Hukuman Untuk Kisaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang