Hai guys gimana kabarnya? Baik kan.Maaf typo berterbaran
Okeh kita langsung aja ya guys
HAPPY READING.
***
"Kenapa lo baru muncul Al, setelah gue udah gak mau lagi berurusan sama semua hal yang menyangkut tentang lo."
-Aurora Delinie prayunda
***
Ini sudah hari ke-dua Aurora bersekolah di SMA Dirgantara.
Sejauh ini semua terlihat biasa saja, tapi mampu membuat hatinya sedikit tenang.
Aurora sudah memiliki dua teman baik di kelasnya, karna pas hari pertama Aurora masuk langsung di sambut baik oleh mereka dan memintanya berteman.
Bel istirahat sudah berbunyi dari lima menit yang lalu dan kelasnya sudah sepi karna anak-anak lebih memilih untuk keluar kelas dan menyisakan Aurora yang tengah menyalin materi-materi yang ketinggalan, dan di temani ke-dua temannya.
Setelah selesai mencatat Aurora pun menutup bukunya dan beranjak dari tempat duduknya."Guys yuk ke kantin, gue selesai in besok aja nyatetnya."
"Yuk gue juga udah laper banget." Ucap gadis cantik yang berambut sebahu yang memberi kesan tomboy pada dirinya. Namanya Pelangi Marhisa Adhina.
"Iya yuk perut gue juga udah meronta-ronta nih, minta di isi." Sahut gadis yang berambut panjang yang selalu ia gerai memberikan kesan feminim. Namanya felya anindya prani.
Lalu Aurora pun berjalan keluar kelasnya dan di ikuti Fely dan Pelangi dari belakang.
Sesampainya di kantin, ternyata sudah ramai sekali oleh siswa siswi Dirgantara.
"Maaf ya guys gara-gara gue kita telat ke kantinya." Ucap Aurora bersalah.
"Sans aja Ra, yang penting kita udah di sini."
"Ya udah mending gue aja yang pesen makanan, kalian cari tempat duduk" putus Aurora "Kalian berdua mau pesen apa?" Tanya nya pada kedua teman nya.
"Oke, gue pesenin bakso sama es teh aja." Jawab Pelangi.
"Kalo punya gue samain aja kaya punya Pelangi biar gampang." Sahut Fely.
Aurora pun mengangguk. Setelah itu langsung berjalan menuju stand makanan untuk memesan. Untung saja sudah tidak ramai karna Aurora kekantinya sedikit terlambat.
Setelah beberapa menit pesanan pun selesai. Aurora sedikit kesusahan untuk membawa semunya jadi meminta bantuan pada staf kantin untuk membawa makanannya dan Aurora yang membawa minumanya.
Tapi tiba-tiba saja Aurora tidak sengaja menabrak seseorang dan lebih parah nya, minuman yang ia bawa tumpah mengenai seseorang yang di tabraknya.
Byurrrr...
"Aduh, eh maaf gue gak sengaja." Ucap Aurora pada seseorang yang di tabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUBARA
Teen FictionJangan lupa fllou dulu ya guys... dan jangan lupa tinggalkan jejak vote dan komen sebanyak-banyaknya. Maaf masih banyak typo bertebaran. *** Masa lau bukan untuk di lupakan. Tapi, untuk pelajaran di masa mendatang agar tidak jatuh...