I(Awal dri smuanya)

9 2 0
                                    

"Nehra,Mau sampe kapan kau tidur,Ini sudh jam berapa,kau ingin telat masuk skolah"Ucp Melati,Entah udh ke berpa kali dia naik ke lantai 2 hanya untuk membangunkan anak nya itu namun tak kunjung juga bangun.

Tok tok tok

"Dasar anak pemalas,bangun woyy!! sblum kesabaran ku habis"Ucp Melati sekali lagi dan lagi-lagi tidk ada sautan dri sang empu.

Di saat sang ibu mengomel² di luar beda lagi dengan sang empu yg sedari tadi masih tidur dengan nyenyak,Mata gadis itu terbuka saat mendengar kebisingan dri Luar

Matanya melebar saat melihat jam dinding sudh menunjukan pukul seteng tujuh namun dia blum bersiap² pantes saja sang srikandi yg menjelma jdi Ibu nya itu membuat kegaduhan di depan pintu kamar nya.

"IYA MA,INI AKU SUDH BANGUN"triak Nehra dan buru-buru lari ke kamar mandi,sprtinya dia akan benar² telat kalau dirinya mandi,Nehra memutuskan untuk mencuci wajah,tangan,kaki,dan terakhir gosok gigi stlh itu dia mengganti pakaian nya menggunakan seragam,sedikit memakai riasan dan Lipbalm,menyambar tas nya lalu kluar dri kamar nya dengan tergesa-gesa

Melati yg melihat keterburu-buruan sang anak hanya menggeleng-gelengkan kpla nya,salah nya sendiri yg tdk mau bangun memang gen malas ayah nya itu menurun kpda sang anak.

"Hei Srapan dulu!!"

"Gk keburu,nanti aku beli di kantin,Dahh Mama"triak Nehra

Nehra memutuskan untuk menggunakan speda kalau dia menggunakan mobil takut terkena macet,Andai dia bisa menggunakan motor pastinya dia akan menggunakan kendaraan itu untuk ke skolah sayang nya dia gak bisa sama sekali.

Dengan sekuat tenaga memboseh speda akhirnya sampe di depan gerbang skolah yg dikit lagi akan tertutup Rapat oleh satpam,Nehra ngejatuhin speda nya bgitu aja,dia beralih untuk lari,bruntung badan nehra kecil jdi dia bisa nyelip

"Hei nak hati-hati"Triak Pak satpam

"Iya pak,trimakasih"balas Nehra,stlah deket ke kelas nya baru Nehra memelankan langkah kaki nya dan menetralkan nafas nya yg terengah-engah.

Sprtinya tuhan masih berpihak kpdanya nyatanya saat dia masuk ke kelas bell baru bunyi,Nehra menjatuhkan tubuh nya di Bangku paling pojok yg tak lain bangku kebanggaan milik nya.

Tubuh nya lemas,tenaga nya sudh terkuras habis pagi ini,lari berasa di kejar anjing tetangga,tentu nya dia tidk sarapan blum ada asupan yg masuk kdlm perut nya.

"Kau ini knpa? Tumben dtng setelat ini?"Tanya Cita teman sebangku Nehra yg heran melihat kelesuan shbt nya itu

"Tubuhku lemas, Aku telat bangun hari ini"Ucp Nehra

"memang nya semalem kau tidur jam brapa?"Tanya Cita

"Sprti biasanya,tpi semalem aku mimpi aneh makanya aku telat bangun,mana blum sarapan lagi,Bayangkan saja aku ke skolah menggunakan speda dari gerbang sampe kelas aku lari sprti di kejar² anjing,Ya ampun aku lelah"Grutu Nehra,Cita mengusap punggung Nehra krna merasa iba,kalau dirinya yg mengalami hal itu pasti sudh pingsan saja atau memilih gk skolah sama sekali.

"Yg sabar ya,Nanti istiraht aku teraktir kamu deh"Ucp Cita,Mata Nehra langsung berbinar kapan lagi dia bisa makan gratis menggunakan uang shbt nya yg pelit itu.

"Baiklah,aku akan makan yg banyak,trimaksih kau yg terbaik Ci"Ucp Nehra memeluk shbt nya itu gk lama guru pun datang.

Skippp

Bell istirht Nehra sama Cita makan di kantin berdua dengan mengobrol Tentang Mimpi Nehra semalem.

"Itu hanya mimpi Ra,Mana mungkin ada skolah sihir sprti itu,kau tau mimpi itu cuma bunga tidur"Ucp Cita,Nehra juga tau itu tapi mimpi nya sprti nyata makanya jdi kepikiran.

"Kau bnr,Aku udh selesai kau ingin ikut aku ke perpustakaan atau enggk?" Cita nyengir dia paling males kalau sudh menyangkut perpustakaan

"Kau sja,aku masih mau di sini lumayan wifi gratis"Ucp Cita,Nehra tau dengan kebiasaan shbt nya itu yg suka bngt maraton drakor bahkan Tugas pun sampe lupa untk di kerjakan.

"Kau ini kurang-kurangin nonton nya,kita bntr lagi PAT nanti kau gk naik kelas,mampus"Ucp Nehra

"Iya iya bawel,yaudh sana pergi"Ucp Cita,Nehra menggelengkan kplnya lalu pergi dri kantin

Sampe nya di perpustakaan dia mengelilingi stiap rak buku,dri buku-buku baru sampe buku-buku Lama semuanya tersusun rapi,dia suka minjam buku krna ada bnyk hal sejrh yg ia tau dengan membaca buku.

Sampe nya di rak paling pojok dia melihat satu buku yg menarik perhatian nya,krna letak nya lumayan tinggi membuat nehra harus berjinjit.

"Buku apa ini?"Gumam nya,Buku nya sngat usang dan berdebu dri cover buku itu Nehra bisa menyimpulkan jika buku itu sudh kuno,Bahkan tulisan di cover nya sama sekali tidk bisa ia baca krna huruf² nya menggunakan huruf Yunani 'Στοιχειώδης'

Nehra membuka halaman pertama kening nya mengkerut krna dlm kertas nya sama sekali tidk ada tulisan,Dia terus membuka halaman demi halaman sampe lah di halaman paling tengah di sana terdpt tulisan aneh mnurut nya.

"Apa ini boleh ku baca"Nehra menimang-nimang apa dia boleh membaca nya krna buku yg ia pegang ini sngt aneh,Dia berdecak mungkin gk papa dripda dia mati penasaran dan ujung-ujung nya dia bakal kepikiran berkepanjangan.

'Edó eímai o moiraíos trítos kátochos tou Element, kalóntas tin pýli sto Dimotikó Scholeío Apathar'

Stlh membaca tulisan nya cahaya muncul dri dlm buku itu membuat nehra terbelalak Cahaya itu sprti menarik nya masuk ke dlm hanya rak buku yg terakhir Nehra lihat sblum dia bnr-bnr menghilang dan buku itu tergeletak bgitu saja.












Thank you😘😘😘😘

Magic (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang