F: oke keputusan aku udah bulat!!!
AF: keputusan apa nih cis apa ada yang belum aku tau ??
Frislly hanya terdiam mendengar perkataan Alifah dan ia memilih untuk tidak memberitahukan kemana ia akan pergi , dia takut jika Alifah membocorkan ini semua ke mami fari......
F: keputusan buat...... Mandi sekarang juga , iya buat mandi hehehe...
Alifah merasa bahwa ada yang di tutupi oleh boss nya itu tetapi ia tidak ingin mencampuri urusan itu..Frislly dengan cepat bersiap untuk pergi dan ia berencana untuk menaiki taksi saja agar tidak ada yang mengetahui hal ini , selain dirinya.....
Setelah menempuh perjalanan selama 30 Menit akhirnya ia sampai juga di KANTOR MOP dan tanpa di sangka sangka ternyata ia melihat seorang lelaki yang sudah lama tak ia temui lagi ....
F:HAH , ini serius dia kan .. owao
Ya owao atau lebih di kenal dengan Fadlan atau holao , ternyata ia datang juga bersama dengan asistennya
O: lho fishy, kok bisa ada di sini??
F: aku di suruh sama kak Ruben datang ke sini untuk membicarakan hal yang penting
O: ohh gitu sama dong
F: HAH, maksudnya kamu juga wao aku pikir hanya aku karena kemaren kak Ruben bilang hanya aku
O: hahaha bercanda fish aku mau ketemu aliza sama amy kok
F: ohh gitu oke berarti aku duluan ya udah terlambat ni.
Frislly bergegas menaiki lift yang ada di kantor itu kemudian ia berlari dan tanpa di sangka sangka ia melihat sesuatu yang membuat langkahnya berhenti sejenak....
F: kak Jordi ??
J: lho cis , kok bisa di sini
Jordi berlagak jika ia tidak tahu bahwa frislly kekantor nya..
F: aku ada perlu sama kak Ruben ..
J: ohh gitu
Suasana malah menjadi canggung pasalnya sudah lebih dari 1 bulan mereka tidak pernah bertemu lagi....Baru saja Jordi ingin berbicara tiba-tiba datang seseorang datang....
RO: selamat pagi Jordi frislly
F: pagi kak
J: pagi ko
RO: nah karena kalian udah datang mari kita ke ruang meeting untuk membicarakan hal penting...
Mereka langsung pergi ke ruangan itu tak di sangka sangka di tempat itu ternyata ada betrand yang sudah sedari tadi duduk sambil bersenandung....
BP: hallo uncle , hai aunty
F dan J: hai nyo...
RO: udah udah yuk duduk kita mulai saja ya ....
Mereka berdiskusi untuk program baru nanti cukup lama
Sudah 2 jam lebih mereka membicarakan hal ini .....Sementara itu Alifa ternyata sudah mengikuti frislly dari rumah ia langsung bergegas naik ke lantai atas dan menemui Frislly
AF: Cicis!
Frislly langsung bergegas lari meninggalkan Ruben dan Jordi serta langsung memberhentikan taksi yang sedang lewat , tetapi Alifa tidak kalah cepat baru saja Frislly ingin menutup pintu mobil itu Alifa menahan nya dengan kaki ......
AF: apaan sih cis!!! Kabur kayak gitu
F: udah ya kak Alifa aku masih mau pergi ini !!!!
AF: denger dulu aku mau ngomong!!
Jordi dengan cepat menyusul mereka berdua ....
J: udah lifa, biarin Cicis pergi dia ada urusan lagi!!
AF: gak bisa gitu uncle !!!!
Frislly yang melihat Alifa lengah langsung menutup pintu mobil itu dan pergi .......
J: udah lah Alifa mau ngapain sih Cicis tu ada urusan !!
AF: gak bisa gitu uncle!!!
Alifa langsung mengejar Frislly menggunakan taksi yang juga sedang lewat dan ia mulai mengikuti Frislly lagi . Sesampainya ke tempat tujuan Alifa dan Frislly justru malah berdebat dan menjadi tontonan pengunjung yang ada di situ...
AF: cis kan udah di bilang jangan ke kantor itu kenapa masih ke situ sih!!!
F: kenapa sih aku gak boleh !!!!!!!
AF: bukannya gak boleh kan udah di bilangin, kalau gini aja kamu gak dengerin aku gimana yang lain sih
F: UDAHH CUKUP!!
F: kak Alifa aku tu ada urusan doang sama kak Ruben
AF: tapi kenapa malah ketemu uncle
F: aku sendiri gak tau dia bakal ada di situ , dia juga kaget aku ada di situ
Mereka berdua larut dalam amarah yang besar dan tak menyadari bahwa mereka sudah di perhatikan sedari tadi oleh semua pengunjung yang ada ...
Saat Frislly ingin meninggalkan Alifa lagi , tangan nya di tarik oleh seseorang dan itu membuat Alifa dan Frislly terkejut......Siapakah yang datang dan menarik tangan Frislly .??
For your information ini hanya cerita saja ya guys 😉Guys yuk bantu biar bisa 50 followers agar aku semangat lagi jika sudah segitu aku akan upload 2 bab sekaligus....
KAMU SEDANG MEMBACA
bestie jadi suami
Romancebercerita tentang pasangan yang sudah putus tetapi takdir membawa mereka kembali dan akhirnya dekat bahkan lebih dari yang sebelumnya sejauh mana mereka menghindari itu semakin dekat takdir membawa mereka untuk bersama lagi dan memulai semuany...