semalem adalah malem pertama gua ngekos sendiri. gua tidur agak larut karna pikiran gua masih sedikit kacau, banyak hal yang harusnya nggak gua pikirin malah gua pikirin terus-terusan. pagi ini sekitar jam delapan pagi gua kebangun karna ada yg nelpon gua berkali-kali. awalnya nggak gua respon karna gua beneran ngantuk banget, tapi setelah hp gua berkali-kali bunyi akhirnya gua liat dan ternyata si rapli yang nelpon gua. setelah 2 hari ini baru dia ngehubungin gua? setelah apa yg gua liat dikosan dia masih ngehubungin gua?
gua nggak mau angkat telpon nya, jadi gua mutusin buat ngeletakin lagi hap gua di meja dan gua ke kamar mandi buat mandi lah.
setelah gua selesai mandi dan pake baju, ternyata hp gua masih bunyi. karena gua terganggu ama suaranya nya jadi gua men-silent hp gua. dan setelah itu gua mutusin buat cari sarapan. berhubung gua belum punya motor, jadi gua cari sarapan nya di sekitaran kos aja, kan ribet ya kalo cuma mau cari sarapan tapi naik ojek online.
ohh iyaa btw hari ini gua nggak masuk kuliah karna gua lagi capek banget, pikiran dan fisik gua masih capek. tapi semalem gua udah ngehubungin orang di jurusan gua kalo gua nggak bisa masuk kuliah hari ini karena sakit, jangan ditiru ya adick-adick
akhirnya gua menemukan nasi uduk yang kayaknya enak, gua pesen satu dan makan di tempat aja, sekalian gua cuci mata. gua makan sambil ngeliatin orang-orang yang lewat. setelah gua makan gua milih buat balik lagi ke kos. hari gua di isi cuma dengan santai-santai aja.
______________
Rafli Povhalo semua, pada kangen kan ama pov gua? wkwk
jadi setelah gua tau hubungan shelin dibelakang gua, gua beneran kecewa ama dia. gua mau fokus ke dimas aja, orang yang selalu ada buat gua, orang yang bisa nerima gua apa ada nya dan orang yang selalu bisa gua andelin.malem ini gua ama dimas jalan-jalan ke salah satu pasar malem. gua paling suka dateng ke tempat yang rame kayak gini, apalagi bareng orang yang gua sayang. kita cobain banyak wahana dan games yang ada. dimas minta tolong gua buat beliin dia minuman. sedangkan dia nunggu di kursi yang nggak terlalu jauh dari tempat es nya. gua bisa ngeliat betapa indah nya ciptaan tuhan ke sosok dimas, gua beruntung banget bisa dicintain segitu nya ama dimas.
tapi disaat gua lgi nunggu es nya dibuat tiba-tiba gua dapet telpon dari shelin.
"halo rafli, bisa tolongin aku? kamu bisa jemput aku di jalan xxxx" kata shelin sambil nangis di telpon
gua panik dan langsung balik ke mobil buat jemput shelin, setengah kemudian gua sampe dan nemuin shelin dalam keadaan kacau. gua ajak shelin masuk ke mobil dan bawa dia ke kosan gua.
setelah sampe dikosan. shelin langsung nangis dan cerita kalo dia baru aja ditinggal ama orang alias gadun nya dipinggir jalan karena shelin nggak mau buat diajak have fun, dia dibentak-bentak sampe disuruh turun dijalanan sepi. disitu gua langsung nenangin shelin dengan cara ngelus punggungnya.
disaat itu pula, dimas masuk ke kamar dan gua baru inget kalo gua ninggalin dimas di pasar malem. dia berdiri sekian detik sebelum dia lari. gua reflek manggil dia tapi dia kayaknya udah keburu jauh.
"kenapa fli?" kata shelin sesegukan
"itu tadi ada dimas" kata gua. satu pikiran gua buat lari nyusulin dimas, tapi pikiran yang lain nyuruh gua buat tetep nemenin shelin.
gua mutusin buat nemenin shelin. dimas pasti kecewa ama gua tapi nanti gua bisa jelasin ke dia tentang semua yang terjadi malem ini.
setelah shelin tenang dan tidur gua yang juga capek ama hari ini nyusul shelin buat tidur. kita beneran cuma tidur aja. kalo nggak percaya tanya aja sama author nya.
besok pagi, waktu gua bangun gua kaget banget karna ngerasain panas dikulit gua, ternyata pagi ini shelin demam, dan suhu tubuh shelin panas banget. lagi-lagi gua panik, gua langsung gendong shelin ke mobil dan pergi kerumah sakit terdekat. setelah sampe dirumah sakit gua langsung bawa shelin ke UGD karna gua pengen shelin cepet dapet pertolongan.
saat shelin diperiksa tiba-tiba dokter keluar.
"kerabatnya pasien?" tanya dokter
"iya dok, saya pacar nya. shelin nggak papa kan dok?" tanya gua
"pasien mengalami demam tinggi biasa dan kelelahan serta lambung nya bermasalah, mungkin karena terlambat makan. sebaik nya dirawat inap 2-3 hari kedepan" kata dokter
"baik dok, dirawat inap saja" kata gua
setelah itu gua ngurusin administrasi tentang rawat inap shelin. habis semua nya kelar gua nyusulin shelin ke kamar rawat nya dia. disana dia masih tidur, mungkin karena efek obat. karena gua nggak tau mau ngehubungin keluarganya gimana, jadi gua nungguin shelin sampe dia bangun dan bisa ngabarin keluarga nya.
__________
ya allah akhirnya bisa update juga. kenapa ya disaat mau update ada aja halangan nya hemm.semoga kedepan nya bisa update cepet ya. doain semuaaa
salam Dimas yang asli 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimas dan Rafli
Teen FictionWARNING, INI CERITA BL! "andai lu tau kalo gua udah mendem rasa ini sejak lama, senang saat lu jadiin gua tempat berkeluh kesah, tapi sedih saat jadi tempat lu menceritakan orang lain" - Dimas Pratama "kenapa lu nggak bilang dari awal dim, coba kalo...