sesuai chat gua ke yoda semalem buat minta temenin nyari kamar kos yg deket ama kampus. pagi nya gua dijemput yoda.
"mau cari yang kaya gimana?" tanya yoda waktu gua ama dia udah di jalan
"yang nyaman aja, kecil nggak papa asal nyaman buat gua" jawab gua
"okay kita coba liat di xxxx, temen gua ada yg kos disana jg" kata yoda
akhirnya kita pergi ke kosan yang yoda bilang tadi. sepanjang perjalanan kita berdua dieman karna emang yoda kan orang nya pendiem. nggak lama kita sampe dan yoda masuk duluan buat ketemu ama yang punya kos sedangkan gua nunggu di luar. gua sampe heran ini yg kau ngekos gua tapi yoda yg ngurusin semuanya. nggak lama akhirnya si bapak kos ngajak gua ama yoda buat liat kamar kos.
menurut gua, kamar nya bagus, nyaman udah ada lemari ama kasur, meski nggak sebagus kamar gua ama apik, tapi ini juga nggak kalah nyaman, sebenernya ada kamar yg ada ac nya tapi gua lebih milih kamar ini krna lebih murah dan gua juga nggak terlalu suka pake ac. nggak kayak apik yg no ac no life. setelah perbincangan singkat akhirnya gua putusin buat jadi ngekos disini, gua langsung bayar buat 3 bulan kedepan. selain nyaman kos ini jg deket dengan kampus gua, cuma 10 menitan jalan kaki, tapi gua tetep mau minta anterin motor gua biar gua bisa kemana-mana sendiri.
setelah urusan kamar beres, gua sekalian minta temenin yoda buat indomerid buat beli beberapa barang kaya alat mandi dan lain-lain. nggak lupa gua juga beli beberapa cemilan. habis semua nya di bayar gua dianterin lagi ama yoda ke kos dan dia pamit buat pulang, sebelum dia pulang gua juga udah bilang makasih karna udah nemenin gua seharian ini.
dan sekarang disinilah gua, di kamar kos gua, sendirian sambil nyusunin barang-barang yang udah gua beli tadi. masih ada satu hal yang gua pikirin. gimana cara gua buat ngambil barang-barang gua di kosan rapli tanpa harus ketemu rapli nya.
setelah gua inget-inget kaya nya sore ini rapli ada kelas, jadi gua mutusin buat coba ke kosan nya sekarang. gua pesen gojek dan nunggu sampe abang gojek nya dateng, setelah make sure tujuan nya bener gua naik dan abang nya langsung tancap gas.
selama di jalan gua mikir semoga pilihan gua ini pilihan yg tepat. gua bakal berusaha sebaik mungkin buat ngejaga jarak dari rapli. sekali lagi gua inget kejadian setelah pulang dari pasar malem ini, malem yg harusnya jadi malam yg bahagia buat gua malah jadi malah yang bikin hati gua sakit banget.
gak kerasa ternyata gua udah sampe dikosan rapli. gua turun dari motor dan langsung jalan ke kamar nya rapli. dan bener aja ternyata rapli nggak ada di kamar, btw gua masih pegang kunci kamar yang ada di gua selama ini, mungkin nanti bakal gua tinggalin di kamar nya waktu gua selesai ngambil baju-baju gua.
btw kalo kalian penasaran apakah rapli ngehubungin gua karna gua nggak pulang seharian? jawaban nya tidak hahaha, mungkin dia terlalu sibuk sama pacar nya sampe beneran lupa udah ninggalin gua di pasar malem hahaha.
waktu gua masuk kamar, sekali lagi gua keinget hal-hal yang pernah kita lakuin barengan, makan, tidur, main game, atau sekedar cerita tentang apa yg terjadi hari itu.
gua mutusin buat cepet-cepet beresin barang gua, sebelum tekad gua buat pindah ini hilang. gua ambil koper gua di atas lemari, gua masukin semua baju-baju gua yang kebetulan emang nggak terlalu banyak karna gua belum sempet buat belanja baju, ini baju-baju yang gua bawa di rumah gua.
nggak lupa juga gua satuin buku-buku kuliah gua dan beberapa barang gua lain nya. setengah jam berlalu akhirnya semua barang gua udah tersusun di dalam 2 koper gua dan 2 kantong yang isinya buku dan barang kecil lainnya. gua bawa barang gua keluar kamar dan sebelum ngunci pintu kamar gua liat dan ngucapin selamat tinggal buat kamar ini.
sebelum gua keluar kamar tadi gua juga udah pesen taksi online buat nganterin gua ke kosan gua yang baru. dan sebelum gua naik ke mobil tadi gua udah nitipin kunci kamar kos rapli ke anak kamar sebelah, kalo gua titipin ke bapak kos ntar dia banyak tanya dan gua males cari alasan kenapa gua mau pindah.
sekali lagi. semoga ini pilihan yang tepat. selamat tinggal kosan dan selamat tinggal perasaan
_______
ya tuhan akhirnya update juga
maaf ya buat yang udah nungguin lama, btw cerita ini belum selesai, kita akan kembali dengan season 2
bagaimana hubungan dimas dan rapli selanjutnya?tungguin atuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimas dan Rafli
Teen FictionWARNING, INI CERITA BL! "andai lu tau kalo gua udah mendem rasa ini sejak lama, senang saat lu jadiin gua tempat berkeluh kesah, tapi sedih saat jadi tempat lu menceritakan orang lain" - Dimas Pratama "kenapa lu nggak bilang dari awal dim, coba kalo...