Dan sekarang gua sama apik lagi jalan-jalan di pasar malam. Kaya yang gua bilang tadi gua mau kepasar malam dan apik juga setuju buat ngabisin waktu malem ini di pasar malam. Kita ngelakuin hal-hal yang kaya biasa di lakuin, mulai dari wisata kuliner, naik wahana terus nyoba ikut permainan yahh walaupun kita nggak menangin satu hadiah pun, yang penting bagi gua malem ini Apik bisa ketawa dan lupain masalah dia dan shelin. Gimanapun gua nggak mau dia larut dalam sedih dan tugas gua sebagai pacar nya adalah ngesupport dia selalu.
"Pik, haus pengen minum es tebu disana" kata gua
"yaudah, mau tunggu disini atau ikut kesana?" tanya apik
"gua nunggu di kursi itu aja, capek hehehe" kata gua sambil nunjuk kursi yg letaknya nggak terlalu jauh dari tempat kita sekarang
"dasar jompo, dia yg ngajakin kesini tapi dia yang capek. yaudah tunggu gua disana, jangan kemana-mana nanti ilang kan repot" omel apik
"iya bawel" kata gua terus pisah ama apik, dia beli minum sedangkan gua jalan ke arah kursi yg gua bilang tadi.
cukup lama gua nunggu tapi nggak ada tanda-tanda apik buat dateng, setengah jam gua nunggu apik masih belum nyamperin gua. akhirnya gua mutusin bua nyusulin dia ke tempat jual es tadi, tapi ternyata apik nggak ada disitu. gua mutusin buat nelpon apik tapi nggak di angkat. gua telpon berkali-kali tapi tetep nggak di angkat. gua juga usaha buat keliling siapa tau apik nyasar. setelah satu jam keliling gua nyerah, gua nggak tau apik hilang kemana dan gua mutusin buat pulang ke kosan sendirian, nggak sendirian sih maksud gua bareng mas grab tentu aja.
gua jalan dulu ampe kedepan pasar malem, terus pesen grab. waktu tuh grab dateng gua langsung naik dan make sure alamat gua udah bener. perjalanan ke kosan nggak kerasa karna selama di jalan gua cuma melamun mikirin kemana apik pergi tanpa ngabarin gua.
betapa kaget nya gua waktu ngeliat ternyata mobil kita, maksudnya mobil apik ada di kosan. hati gua mulai nggak enak, dan bener aja waktu gua buka pintu kamar kos, gua ngeliat apik lagi nenangin shelin yg nangis di pelukan apik. gua ngeliat itu awal nya cuma diem aja, sebenernya gua emosi, gua pengen marah, gue pengen narik tuh cewek keluar tapi apa daya gua nggak mau terlibat masalah panjang ntar nya. jadi gua mutusin buat kabur, ya lagi-lagi gua kabur, gua nggak punya keberanian apapun. waktu gua mau lari sebenernya apik manggil gua tapi nggak gua denger dan dia jg nggak ngikutin gua, gua lari terus sampe agak jauh dari kosan dan duduk di trotoar.
gua duduk sambil nangis, gua cuma bisa nangis. kenapa apik tega ninggalin gua gitu. gua nggak masalah kalo dia mau nemuin shelin tapi kenapa nggak bilang dulu setelah satu jam lebih gua nyariin dia, ternyata orang yg gua cari nggak mikirin gua sama sekali. setelah puas nangis, gua bingung mau kemana, akhirnya gua cari penginapan terdekat dari tempat gua sekarang dan ketemu. gua langsung pesen grab dan ketempat itu. dengan tampilan gua yg kacau gua langsung check in single room buat malem ini aja.
setelah gua masuk kamar, gua langsung mandi dan nenangin diri gua. sekali lagi gua nangis waktu gua lagi mandi, gua mikir kayak nya hubungan gua ama apik nggak bisa di lanjutin. selain itu gua juga harus pindah dari kosan apik, gua mau ngekos sendiri aja. semua nya emang udah salah dari awal, harusnya gua nggak pernah pacaran ama apik atau bahkan nggak pernah suka, kalo begitu gua ama dia nggak akan pernah ngerasain di posisi ini.
setelah mandi, gua putusin nelpon orang tua gua dan ngebahas perihal gua yg mau ngekos sendirian dengan alasan gua ama apik harus punya privasi, awalnya ortu kekeuh mikir kita berantem tapi semua bisa gua buat alasan dan ortu minta kita di kosan yg sama cuma beda kamar tapi lagi-lagi gua bikin 1000 alasan. akhirnya ortu nyerah dan gua disuruh nyari kosan sendiri. selain itu gua juga minta buat dikirimin motor gua dari rumah, biar nggak ribet aja sih kalo kemana-mana. nggak harus naik ojek online mulu.
setelah percakapan panjang dengan ortu akhirnya gua beranjak tidur karna besok gua bakal nyari kosan yg nggak terlalu jauh dari kampus. sebelum gua tidur gua sempetin chat yoda, gua minta temenin dia buat nyari kosan yg nyaman dan deket ama kampus.
_____
akhirnya selesai, maaf ya kalo rada pendek, nanti gua buat yg lebih panjang lagisalam dari dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimas dan Rafli
Fiksi RemajaWARNING, INI CERITA BL! "andai lu tau kalo gua udah mendem rasa ini sejak lama, senang saat lu jadiin gua tempat berkeluh kesah, tapi sedih saat jadi tempat lu menceritakan orang lain" - Dimas Pratama "kenapa lu nggak bilang dari awal dim, coba kalo...