01

47 9 2
                                    

jangan lupa vote
happy reading 💗

Comely
°°°

" woy! sediri aja lu " sapa Haechan sambil merangkul Jaemin.

" nanti lu dateng kan?" tanya Haechan.

"ya pastilah" sahut Jaemin.

" gw ga sabar deh nanti di perform pasti cewe cewe pada terpesona dengan gw" ucap Haechan sambil berkhayal.

" teruss nanti pada teriak 'aaa ayang Echannn' " sambungnya.

Jaemin menghentikan langkahnya dan menatap Haechan yang masih menghayal.

" ya bener kok, tapi habis itu lu bangun dari mimpi lu" ucap Jaemin lalu melangkah meninggalkan Haechan.

Wajah Haechan terlihat kesal.

" ragu gw, lu temen gw bukan sih?, jahat banget bibir nya aa Jaemin " protes Haechan lalu di sambung dengan puppy eyes.

" suka suka gw dong" sahut Jaemin lalu menaiki motornya dan melaju meninggalkan parkiran sekolah.

Sedangkan Haechan berjalan menuju motornya. " awas aja , nanti cewe cewe pasti histeris liat gw" gumamnya.

Laju motor Jaemin membelah jalanan ibu kota, melesat dengan cepat. Namun entah apa yang dipikirkan Jaemin.

Ia tidak fokus melihat ke depan.

AAAAA....

mendengar teriakan itu dengan cepat Jaemin menarik rem, hampir saja Jaemin menabrak seorang perempuan di hadapannya.

" kalau naik motor jangan ngelamun, gw belum mau mati!" Protes perempuan itu.

" ya lu , nyebrang yang bener dong, jalan asal muncul!" pembelaan Jaemin.

" coba liat di bawah lu" Suruhnya.

Jaemin melihat kebawah dan ia melihat garis garis zebra cross.

" see?, jadi siapa yang salah? lu kan?" ucap perempuan itu lalu meninggalkan Jaemin.

" ya ma-"

baru saja ingin meminta maaf, Jaemin mendongakkan kepalanya dan melihat perempuan itu telah pergi.

"aneh" gumam Jaemin

Sampai di rumahnya lantas Jaemin memasukan motornya ke garasi.

" maa, Jaemin pulang" ucapnya kala memasuki pintu rumah.

Mamanya terlihat sedang asik menonton di ruang tamu.

" Iya Jae" sahut mamanya lalu kembali melanjutkan acara menonton tv.

mama pasti lagi nonton drakor kesukaannya batin Jaemin karena mendengar sahutan yang singkat dari mamanya.

Jaemin mengganti baju, ia berniat untuk tidur sejenak sebelum berangkat latihan band.

Jaemin mulai terlelap dalam tidur siangnya.

Sampai, Jam di kamarnya menunjukkan pukul 4 sore.

Jaemin terbangun karena hpnya bergetar tanda ada sebuah panggilan masuk.

Dengan nyawa yang belum terkumpul penuh, Jaemin mengangkat teleponnya.

' halo '

' sayang? kamu ga jadi latihan? '

' oaahem, emang ini jam berapa ? '

' 4 sore '

' hah?! '

Jaemin mematikan teleponnya lalu berlari memasuki kamar mandi.

Bergegas bersiap, hari ini ia hanya menggunakan kaos hitam, dan celana hitam.

Ia tidak sempat untuk memilih outfit hari ini.

Tak lupa ia mengambil gitar kesayangannya. Setelah berpamitan, Jaemin langsung melajukan motornya ke lokasi.

Sedangkan di lokasi latihan terlihat sudah ada Haechan, Jeno, Chenle, Kak Mark, Jisung.

Mereka adalah anggota Dreamz Band. Band kebanggaan Neo Culture High School.

" busett, lama amat si Jaem, udah jam berapa nih" Ucap Chenle si vokalis.

Sambil melirik arloji yang melingkar di tangannya. Chenle tak henti henti mengoceh.

" sabar Chen, bentar lagi dateng tu anak, paling pacaran dulu " ucap Mark sambil mengotak-atik gitarnya.

" Guys!, sorry gw telat" ucap Jaemin sambil ngos ngosan karena harus menaiki tangga sebelum sampai ke ruangan musik mereka.

" nah ini, pemeran yang kita tunggu, pacaran dulu ya lu??" tanya Jeno.

" halahh, paling jalan sama ayangnya " celetuk Haechan sambil menggoda Jaemin.

" gw ketiduran, untung di ingetin pacar gw " jawab Jaemin.

" aa ciee so sweet banget sih sama ayang Minjunya" sambung Mark.

TBC...

haii penumpang kapal Jaejin, long time no see

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

haii penumpang kapal Jaejin, long time no see.

Habil dari Waketos | Na Jaemin.

jangan lupa lanjut baca ini, stay tune terusss

Comely | Na JaeminWhere stories live. Discover now