- Road to the end - pt1

62 4 0
                                    

Skip pada malam harinya,tentu saja hajime akan live malam ini juga,dan istri nya hanya ikut nonton. Hajime sengaja memberi tiket duduk paling depan supaya bisa melihatnya semakin dekat.

...

Sekarang sudah jam 09.15 ,live Ra*bits sudah selesai dan saat ini waktu nya memilih satu tiket, di masing-masing tiker ada nomor , jika leader menyebutkan suatu nomor jika yang dapat nomor yang disebutkan leader , maka orang itu yang harus maju berdiri dipanggung dan juga mendapat hadiah spesial dari anak² Ra*bits.

Nazuna : Min'na! Saat aku akan menyebutkan nomornya yang akan mendapatkan nomor itu lalu aku sebutkan harus maju dan berdiri diatas panggung! , Baiklah siap siap ya!!!

Nazuna : nomor.... 147 silahkan maju!!!!

Sialnya name tidak mendapatkan nomor itu dia terlihat sangat kecewa , name mendapatkan nomor 341, dia melihat cewe yang mendapat no 147 naik ke atas panggung lalu memeluk satu persatu para member Ra*bits, entah kenapa name merasa jadi bete disitu akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari area itu dan pulang dengan sendirinya tanpa sepengetahuan hajime.

Saat sudah sampai dirumah name langsung dan berendam di bathtub agar bisa menenangkan diri. 10 menit akhirnya selesai setelah Makai baju tidur dia menyiapkan makanan untuk suami nya itu.

...

Hajime diantar sama Rei dan ritsu karena mobil nya di bawa name waktu dia pulang tadi dan akhirnya Hajime diantar sama Rei dan ritsu

Hajime : arigatou gozaimaseu sakuma-senpai sudah mengantarkan ku

Rei : tidak masalah kok,oh ya cepat cepat ya bikin anak nya kalau lama-lama juga tidak baik ahaha!

Ritsu : iya Haa-kun~ kalau lama - lam ga Baek hoammm~~~....

Hajime : ahahah iya ²

Rei : yaudah kamu pergi dulu ya,dan dijaga itu istri mu jangan sampai kenapa²

Hajime : Ha'i senpai!

...

Name : selamat datang Hajime-chan, silahkan kamu mandi dulu supaya lebih seger,dan aku juga sudah membuat makanan kesukaannya mu^^

Hajime : arigatou name-chan...

...

Saat dimeja makan name tidak dia hanya melihat Hajime makan dengan santai tidak ada yang berbuka percakapan,dan ga lama hajime lah yang membuka pembicaraan

Hajime : name-chan...

Name : ah iya kenapa hajime-chan?

Hajime : kenapa kamu pulang duluan tadi? Kenapa tidak nunggu aku?

Name : a-ano- soal itu a-aku-

Hajime : cemburu?

Name : hm?

Hajime : name-chan pasti cemburu kan? Waktu aku meluk gadis itu?

Name : dih siapa juga yang cemburu ke ge'eran sekali kau

Tanpa aba-aba Hajime langsung menarik tangan name menuju kamar nya,Hajime mengunci kamar itu dan melempar name kekasur lalu meng-kabedon name,yang dikabedon juga kaget dong

Hajime : katakan. Name-chan pasti cemburu kan?

Name tidak menjawab sama sekali dia hanya melihat wajah dari suami yang seperti sedang marah.Name tidak pernah melihat Hajime seperti ini sebelumnya , Hajime bisa merasakan tatapan ketakutan dari mata name dan akhirnya di mengakhiri kabedon tersebut lalu memeluk tubuh istrinya.

Hajime : ma-maafkan aku,aku tidak bermaksud untuk seperti itu,sungguh aku ga mau kehilangan kamu name-chan,aku khawatir dengan mu,pulang tadi kenapa tidak bilang dulu kepada ku sih??? ...

Name : ...

Name : aku juga tidak mau kehilangan diri kamu jime,aku sayang kamu,aku janji tidak akan seperti itu lagi...

Hajime : aku mau meluk kamu lebih lama mmmm.....

Name : aku mau bersama mu lebih lama....

...

Hajime : baiklah name-chan senpai, bagaimana kalau kita...

Name : hm?



"HIYAAAAAA,HAJIMEEEE!!!!!!"•///•


¡!✧ 𝗠𝘆 𝗢𝗻𝗹𝘆 𝗦𝗲𝗻𝗽𝗮𝗶 [Hajime Shino] (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang