"You are source my happiness in my life"
Happy reading ~
.
.
.
.
Kembali lagi dengan kisah hidup ku yang Ku tuliskan disini,aku sebenarnya sangat senang bisa berbagi kisah hidup ku disini,jadi jangan bosan-bosan ya untuk membaca kisah hidup ku. Ini adalah lanjutan kisah hidup ku semenjak Aku bertemu oleh Ayah kandung ku dan setelah Toy tiada. Aku masih sangat sedih dengan kepergian Toy,tapi di sisi lain aku pun masih membingungkan perasaan ku kepada Ayahku harus kah aku respect atau aku harus kesal dengan kejadian seperti ini. Aku sangat bingung sekali.
Ayah ku sangat perhatian sekali kepada ku semenjak kepergian Toy,Dia mengajak ku untuk tinggal bersamanya dan dia berkata ingin menjual rumah Ibuku,tapi aku berkata tidak usah dijual karena aku sangat ingin membuka gallery kecil-kecilan. Aku ingin membuka usaha tersebut bersama Sin dan Tira.Lalu usaha yang kami buat ini sangat didukung oleh Ayahku maka dari itu dia sangat ingin sekali memodali usaha yang kami jalankan ini. Waktu mendengar kabar seperti itu Aku,Sin,dan Tira sangat senang sekali akhirnya kami bisa lansung berkarya. Setelah kami diberikan uang kami langsung membelanjakan semua uang itu dengan melihat-lihat galery-galery online atau kami pergi langsung sendiri ketempat gallery itu.
Kami memutuskan untuk pergi ke tempat galery itu langsung karena bisa melihat-lihat terlebih dahulu dan menanyakan spesifikasi nya langsung kepada orang yang menjual karya itu. Kami melihat banyak sekali karya di tempat itu mau karya yang dibikin sendiri maupun karya hasil beli lelangan. Kami memutuskan untuk membeli 2 karya terlebih dahulu dari toko yang pertama. Lalu ditoko yang kedua sampai yang keempat kami masih membeli 2 karya,karya-karya yang lainnya akan kami yang membuatnya karena bisa lebih menghemat pembelian karya dari toko orang lain.
Kami selalu berusaha mencoba untuk mandiri agar kami bisa tau apa itu kehidupan supaya tidak kaget dengan ada nya masa depan yang ingin datang. Oh iya,tadi Aku sempat membicarakan tentang Toy kan orang yang sekarang Aku sebut sebagai saudara ku ntahlah semenjak kepergian nya Aku selalu merindukan nya Aku harap Tuhan masih memberikan ku kesempatan untuk bertemu dengan nya di masa yang akan datang di surga kelak. Di cerita ini Aku ingin menceritakan kisah ku semenjak Aku kehilangan Toy. Ku harap dia juga mau melihat kisah ku.
------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------
"Tira ntar kalau mau ke kampus bareng Aku ya" kata ku seraya membujuk Tira dengan kata-kata manis ku,Tira ini sangat susah sekali untuk dibujuk,Tira juga sudah mempunyai kekasih ya makanya itulah Tira tidak ingin berangkat pergi kuliah dengan ku,terkadang aku merasa iri dengan Tira dia bisa lebih cepat mendapatkan kekasih,kata Tira juga lumayan berangkat dengan nya sama saja tidak memboroskan bensin,hmm ada-ada saja,skip sudahh. "Yaudah deh Aku mau sama kamu mumpung lagi baik" akhirnya Tira ingin berangkat bersama denganku. Oh iya ngomong-ngomong aku memang berangkat bersama Tira tetapi bukan hanya bersama Tira saja tapi juga bersama kekasihnya,hah sungguh memuakkan sekali melihat mereka ber mesraan tapi mau bagaimana lagi. Oh iya pasti kalian bertanya-tanya kan mengapa aku tidak bersama Sin saja,mengapa Sin belum dimunculkan disini?,iya dia itu bakal dimunculkan tapi....
Hai gaiss aku comeback, ini aku bikin S2
Jangan lupa voment nya kakak
Cerita ini hanya karangan yang dibuat saat sedang di mode gabut
Maaf jika ada kesalahan penulisan kata-kata/ kata-kata yang tidak mengenakkan
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL BACK TO YOU S2
Teen FictionHanya sebuah memory yang sempat terlupakan dan ingin diingatkan kembali pada sebuah kisah masa lalu Warn : Typo bertebaran masih jelek ceritanya