"Kita akan kembali menjadi seperti biasa bukan? Dengan tidak adanya engkau disampingku, tetapi kali ini special karena engkau berada di relung hatiku"
Happy reading ~
.
.
.
.
Ulan hanya seorang gadis sebatang kara dulunya orang tua nya hanya seorang petani, orang tua Ulan meninggalkan karena sebuah penyakit keras, tetapi Ulan ini tidak seperti Nila walaupun keluarga mereka acuh pada Ulan, Ulan tidak pernah pergi-pergi ke sebuah club malam dan tidak pernah menjalin hubungan dengan pria lain serta tidak pernah bermain perasaan pada pria lain. Ulan hanya berfokus pada pekerjaannya untuk menghidupi kebutuhan sehari-harinya, bahkan Ulan rela putus sekolah pada saat ia duduk dibangku SMA kelas 2. Ulan dan Vino dipertemukan di sebuah sawah tempat Ulan bekerja, pada saat itu Vino sedang melakukan tugas lapangan yang ditugaskan untuk melakukan percobaan bahan kimia pada sebuah sejumlah tanaman padi yang berfungsi untuk membuang hama pada tanaman padi dan membersihkan pada secara instan, dan yang menjadi tour guide mereka saat itu ialah Ulan. Pada saat itu karena Ulan tinggal pada sebuah pedesaan, jadi tidak ada hotel ada villa, tetapi villa tersebut sedang dipakai oleh pemiliknya jadilah Ulan dan Vino tinggal berdua di rumah Ulan selama Vino sedang mengerjakan tugas proyek nya. 1 bulan berlanjut mereka tinggal di suatu atap yang sama dan muncullah benih-benih cinta seperti saling menjaga perasaan satu sama lain, merawat satu sama lain, hingga berani skinship satu sama lain, mereka bak pengantin baru di kampung halaman Ulan.
Tepat pada saat 3 hari sebelum kembali nya Vino ke Jakarta, Vino ingin menyampaikan tentang perasaan nya pada Vino "Aku menyukaimu aku tidak tahu ingin mengungkapkan perasaanku padamu seperti apa karena aku bukanlah pria yang romantis tapi, percayalah padaku aku mencintaimu jadilah kekasihku ya, aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu dan aku tahu ini pasti terlalu cepat bukan, mari kita saling mengenal" pada saat itu pula Ulan menjawab pernyataan cinta yang dibuat oleh Vino "Iya aku ingin menjadi kekasihmu aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu" pada saat itu pula Vino bersimpuh di depan Ulan dan memakaikan cincin pada jemari manis Ulan, Ulan sangat bahagia hingga ia menangis haru. Dari awal itu pula mereka menjadi sepasang kekasih walau mereka akan berhubungan jarak jauh, tapi mereka berjanji tidak akan lupa mengabari satu sama lain walaupun jarak jauh. Vino juga memberikan alamat rumahnya jika sewaktu Ibu Wati ingin mengunjunginya di Jakarta dia tahu rumahnya. Semoga mereka kuat dengan menahan rindu karena mereka akan berhubungan jarak jauh.
Jangan lupa voment nya kakak
Pokoknya gajelas pt.2
Maaf yaa up nya lama soalnya aku udah selesai ujian, aku juga udah bagi rapot tapi ya itu ranking ku ngga memuaskan di aku
hehe maaf jadi curhat
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL BACK TO YOU S2
Fiksi RemajaHanya sebuah memory yang sempat terlupakan dan ingin diingatkan kembali pada sebuah kisah masa lalu Warn : Typo bertebaran masih jelek ceritanya