•1•

6.6K 358 13
                                    

Wahyu yang baru menerima kelulusan nya dikelas 12 tahun ini dengan kabar gembira Wahyu pulang ke rumah menanti Orang tuanya yang akan pulang dari luar kota sebentar lagi.

Besok nya Wahyu membuka media sosial yang dia miliki melihat kabar trand hari ini,Wahyu mematung ketika hampir semua berita artikel trend hari ini menyiarkan bahwa pesawat yang ternyata di tumpangi Orang tua-nya jatuh di laut.

Menurut berita yang dilaporkan wartawan di lokasi kejadian seluruh awak penumpang di nyatakan meninggal dan juga tidak berhasil di temukan berikut dengan black box nya yang juga tidak di temukan.

Kabar pesawat sudah menyebar ke penjuru negri bahkan sampai ke pedalaman desa, Paman Wahyu yang mendengar itu pun langsung ke Kota.

Di rumah pak Bayu (Paman Wahyu) sudah tiba dan menangkan wahyu serta memberikan surat wasiat yang telah di tulis. Wahyu pun setuju mereka berdua berangkat menuju desa pada malam hari-nya agar tidak panas.

Perjalanan memakan waktu sekitar tiga belas jam perjalanan mereka sampai di kampung pagi hari.

Di depan rumah Wahyu sudah di sambut oleh ketiga sepupunya yaitu Bima yang paling tua lalu ada Airin yang masih Sma dan juga ada Danu yang baru mau masuk Sma.

Wahyu turun di susul dengan pak Bayu di belakang nya lalu pak Bayu mengantar anak pak Kades yang tadi meminjamkan mobil nya untuk menjemput wahyu.

Di rumah ini ada lima kamar dan yang di mana kamar bima yang agak besar dari punya danu jadi Wahyu akan tidur di kamar Bima.

Wahyu selesai menaruh semua pakaian nya di lemari lalu dia yang melihat kamar Bima berantakan segera membersikan nya.

Bima yang baru masuk kamarnya terdengun melihat kondisi kamar nya yang bersih wangi dan juga rapi, Bima langsung mengubah ekspresinya saat tau yang membereskan nya adalah sepupunya Wahyu.

Hari menjelang senja tidak seperti di kota-kota besar senja di sini jauh lebih tenang dan terbenam nya matahari di iringi suara jangkrik dan Kodok🐸 yang mulai bersautan.

Nenek dan istrinya pak Bayu menyiapkan makan malam lalu mereka semua makan malam dengan tenang.

Setelah makan Bima yang sudah duluan ke kamar kembali di buat kaget dengan tubuh putih bersih milik Wahyu, Bima yang awalnya ingin ke kamar kembali ke ruang Tv berkumpul bersama keluarga.

Wahyu yang datang lalu ikut duduk dengan sesekali melihat Bima yang juga menatap nya,namun tiba-tiba berceletuk "Cowok kok putih" kata Bima bermaksud menjelekan Wahyu.

"kalo iri mah bilang aja" ucap Airin membela Wahyu, dan semua tersenyum mendengar perkataan Airin.

"Makanya mas Bima, mas Wahyu kan putih pasti badan nya di rawat" ucap Airin lagi.

"Badan ku juga di rawat lagian kalo cowok putih juga ga bagus" celetuk Bima sambil melirik sinis.

"Dih, kata siapa ga bagus. Bagus kok contoh nya kayak bias aku si bang Jamal yang tampan nan kaya" kata Airin sambil menunjukan pc Jaehyun ensiti.

"Iya si bang Jamal cakep ya mana kaya lagi, aku juga punya bias di ensiti loh mba" ucap Danu tiba-tiba.

"Siapa dek?" tanya Airin penasaran.

"Si bang Haikal dia kan jago ngomong bahasa Indo" kata Danu.

"Dah larut kalian semua tidur" kata Nenek menuju ke kamar nya.

Di kamar bima dan Wahyu terpaksa tidur di kasur yang sama karna hanya ada satu kasur dan itu cukup untuk mereka tidur berdua.

Wahyu memandang jendela kamar yang terlihat pemandangan indah malam hari dan juga pegunungan,Wahyu merasa kangen kepada orang tuanya hingga tampa sadar dia meneteskan airmata dan menangis dalam kesendirian nya.

Bima masuk dia yang melihat wahyu menangis pun merasa bersalah dia menepuk bahu wahyu"Gua minta maaf ya soal yang tadi".

Wahyu menggeleng,"Gapapa kok mas Bima ga salah"kata Wahyu yang sambil menghapus air matanya.

Bima tidur di samping Wahyu yang sudah terlelap dari tadi tampa sadar Bima mandang wajah Wahyu yang menurutnya manis dengan wajah kulit putih mulus hidung mancung alis tebal bulu mata lentik dan juga bibir tipis yang berwarna pink alami.Bima rasa sepupu nya ini akan mengalahkan kembang desa di sini karna wahyu yang di anggap Bima manis sekaligus tampan.Bima besok akan berniat mengajak Wahyu keliling desa untuk memperkenalkan nya pada warga sekitar.

✍️Revisi14072023

My Handsome Cousin  [BxB] REVISI🔞+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang