"Kamu berhak untuk lelah, tapi tidak untuk berhenti." - Gahtra Negara
VOTE AND KOMEN KALIAN JANGAN LUPA BUB 😘🎀
FOLLOW IG: SnbilyaaGahtra Negara Agbaranta
••🕷️••
Greisha bergerak gelisah diatas kasur ketika merasakan ada sesuatu yang terasa berat menindih di bagian perutnya. Perlahan tapi pasti, gadis itu membuka matanya. Posisinya yang tidur terlentang membuat dia segera menoleh ke samping.
“Aaaa!” Mata Greisha terbelalak dan segera bangun dari tidurnya setelah tadi berteriak nyaring.
“Kak Gahtra .... ” Greisha membekap mulut benar-benar terkejut dengan apa yang dia lihat saat ini.
Bagaimana bisa? Bagaimana bisa dia tidur sekamar, seranjang pula dengan Gahtra untuk yang kedua kalinya. Takdir buruk macam apa ini tuhan!
“Nggak mungkin!”
Greisha menatap nanar Gahtra yang sama sekali tidak terusik dengan teriakannya tadi. Laki-laki itu tertidur begitu pulas. Yang membuat pikiran Greisha jadi tidak tenang adalah Gahtra yang tidur hanya memakai celana boxer hitam sepaha tanpa atasan.
Menggigit bibir bawah, Greisha lantas berlari keluar dari kamar laki-laki itu. Keluar dari apartemen Gahtra lalu berlari menjauh.
Gahtra laki-laki terbrengsek yang pernah dia temui. Laki-laki yang sudah berani tidur dan berani memeluknya di saat dia tidak sadar. Lebih bejat dari kelakuan Arseno malam itu.
Ini semua juga sebenarnya tidak akan terjadi jika Callea dan kedua temannya tidak membohonginya. Mereka berkata akan pergi ke cafe Racer. Bukanya pergi ke tempat tujuan awal, malah meleset jauh ke club.
Sedari awal memang Greisha sudah curiga disaat mereka berganti pakaian dan memakai make-up serta aksesoris di apartemen Callea.
Dan lebih sialnya lagi, saat sampai di club Callea menyuruhnya untuk ikut bergoyang-goyang mengikuti alunan musik. Dan bodohnya dia pun menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAHTRA
Teen Fiction[PRIVATE ACAK, FOLLOW SEBELUM BACA] ❝I'm Obsessed with you little girl.❞ Gahtra Negara Agbaranta Gahtra Negara Agbaranta, laki-laki brandalan yang dikenal kejam. Dirinya seringkali terlibat dalam berbagai masalah, tetapi sama sekali tidak membuatny...