Seorang pria manis tengah menangis tersedu sedu karena memikirnya sesuatu yang membuatnya merasa sedih. Tangan mungilnya meringkuh tubuhnya sendiri. Hujan turun dengan lebatnya, alam seakan tau kesedihan sang pria manis. Tubuh kecil yang hanya terbalut kain tipis telah basah terkena air hujan. Air mata yang sedari tadi keluar kini menyatu dengan hujan.
"Apa nasibku seburuk ini? Bunda, maaf aku nda bisa jaga diri" ucapnya dengan nada tersendu sendu.
Ingatan tentang kejadian itu terus berputar di pikirannya, kenapa harus dirinya? kenapa?
"Aku cuman pengen dihargai, Aku cuman pengen dihargai" ucapnya berulang kali sambil meremat rambut mulusnya
"AGHHHHH APA SALAHKU? AKU NDA PERNAH NYARI MASALAH, TAPI KENAPA?!" ia berteriak begitu keras.
Han jisung, laki laki manis yang menjadi korban kekerasan sexsual oleh kakak tingkatanya sendiri. Dia seakan tertipu oleh wajah tampan sang kakak tingkatan. Wajah tampan itu tidak sebaik yang ia kira. Ia benci dirinya sendiri, Ia benci Lee Minho.
•••
Flasback
"Test, test tolong barisannya yang rapi, jangan desak desakkan" Ucap Wakil Osis yang sedang menyiapkan MOS pagi.
"Tolong! Kalau dikasih perintah segera dilaksanakan! Jangan diam saja! Cepat baris yang rapi!" Kini sang ketua osis berbicara dengan suara lantang.
"Ji itu yang marah marah siapa sih? Padahal barisannya udah rapi loh" Ucap Felix teman Jisung menatap bingung kating yang sedang berbicara didepan. Ah lebih tepatnya sedang marah.
"Aku nda tau Lix, aku kan masih anak baru" Jisung menimpali.
"Iya juga ya Ji, hehehe" Balas Felix sambil tersenyum cerah.
"Itu yang kembar tolong pindah kebelakang, kalian itu pendek! sadar diri!" Lagi lagi dia berbicara dengan suara lantang
"Loh ji, yang dimaksud dia itu kita? Padahal kitakan tinggi, kita juga bukan kembar" Felix mempoutkan bibirnya.
"Kayaknya yang dimaksud emang kita deh Lix, pindah aja yuk, kita emang pendek. Mungkin kakaknya ngira kita kembar karena muka kita mirip? Tanggal lahir kita juga cuman beda 1 hari kan?" Timpal Jisung dengan wajah tersenyum.
Jisung dan Felix pun langsung berdiri dibarisan paling belakang karna perintah kakak tingkatanya itu, walaupun agak jengkel namun apa buat?
Upacara pun dimulai, Pengenalan Guru, Osis, Anggota Sekolah, berjalan dengan lancar. Semua siswa sudah kembali ke kelasnya masing masing, begitu juga Jisung dan Felix.
Kelas yang begitu ramai tiba tiba menjadi sepi karena kedatangan Anggota Osis. Selain memberi arahan apa yang akan mereka lakukan selama MOS mereka juga akan memperkenalkan dirinya masing masing.
"Hallo adik adik, saya disini selaku Wakil ketua Osis ingin memberikan arahan terkait MOS disekolah ini, Dan akan banyak event menarik yang akan kita adakan untuk menyambut MOS tahun ini" Ucap Wakil Ketua Osis - BangChan
"Hallo saya Lee Minho selaku Ketua Osis, salam kenal" Ucap Ketua Osis memperkenalkan diri dengan tatapan dingin dan aura menyeramkan.
Semua murid pun berbisik.
"Kak Minho dingin banget yaa?"
"Kak Minho cool banget!"
"Kok bisa sih Kak Minho jadi ketua Osis?"
"Dia punya masalah apa sih, kok nga senyum? Anggota lain aja senyum sampai matanya kayak bulan sabit"
"Maaf, kalau ingin bergosip ini bukan waktunya" Ucap Minho tiba tiba dan masih dengan wajah datar.
Semua siswa siswi disanapun terkejut, Bukan hanya mereka, Anggota Osis pun sama terkejutnya. Tidak biasanya Minho menangapi ocehan orang lain yang mengosipinya. Ini aneh!
"Ji, takut" Ucap Felix sambil merangkul lengan Jisung yang ada disampingnya. Bahkan dia tak sadar kalau ada salah satu Aggota Osis yang melihatnya tingkahnya terkekeh gemas.
"Sudah cukup, Kita lanjut ya" Lerai BangChan selaku Wakil Ketua Osis, ia tidak ingin memperpanjang masalah.
"Ji ternyata yang marah marah tadi Kak Minho, Dia dingin banget ya?" Felix ikut berbisik di telingga Jisung
"Harusnya kamu fokus belajar, bukanya ngurusin Kak Minho. Inget sekolah itu tempatnya belajar" Timpal jisung
"Iya Jisunggg" Ucap Felix sambil tersenyum sampai sampai matanya menjadi seperti bulan sabit
tbc
haii!! aku baru pertama kali nulis cerita, maaf kalau jelekk, huhuhuuu. jangan lupa vote komen yaa!! terimakasihh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING [ minsung ]
FanfictionHan Jisung, siswa teladan yang menjadi korban kekerasan sexsual oleh Kakak Tingkatannya sendiri. "Aku cuman pengen dihargai, Aku cuman pengen dihargai" Ucapnya berulang kali sambil meremat rambut mulusnya yang kini telah berantakan dan sedikit ronto...